Tegur Geng Motor Ugal-ugalan, Pria di Sukabumi Disabet Cerulit

Dharmawan Hadi, iNews · Senin 15 November 2021 10:49 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 15 340 2501858 tegur-geng-motor-ugal-ugalan-pria-di-sukabumi-disabet-cerulit-4A63rr2Pd1.jpg Ilustrasi (Foto: istimewa)

SUKABUMI - Buruh harian lepas dibacok geng motor dan dilarikan ke rumah sakit lantaran para pelaku tak terima ditegur karena ugal-ugalan di jalanan.

Kejadian tersebut terjadi di Jalan Raya Cikakak, Kelurahan Surade, Kabupaten Sukabumi, Minggu 14 November 2021 pukul 00.08 WIB.

Korban Marlan Syahputra (26) warga Kampung Simpangdago, Desa Cibitung, Sukabumi itu kini masih terbaring di RSUD Jampangkulon untuk diberikan perawatan medis akibat luka bacokan.

Dia mengalami luka robek pada bagian pinggang kiri dan kanan, kepala, pipi kiri. Kasat Reskrim Polres Sukabumi, AKP Rizka Fadhila membenarkan kejadian tersebut.

"Kronologinya waktu itu korban bersama dengan rekannya menggunakan sepeda motor dari arah Jampang menuju arah Surade, sesampainya di TKP, korban berpapasan dengan pengendara sepeda motor lain yang berkendara secara ugal-ugalan," ujar Rizka kepada wartawan, Senin (15/11/2021).

Baca juga: Geng Motor Mengamuk di BKT, Tenteng Senjata Tajam dan Terlibat Bentrokan di Jalan

Rizka menambahkan bahwa selanjutnya korban menegur pengguna kendaraan tersebut, akan tetapi pelaku tidak menerima ditegur dan kemudian langsung memberhentikan kendaraan korban.

"Selanjutnya pelaku dengan menggunakan alat berupa cerulit memukulkan celurit tersebut ke arah tubuh korban hingga korban mengalami luka dan selanjutnya dilarikan ke RSUD Jampangkulon untuk dilakukan penanganan medis," tambah Rizka kepada wartawan.

Baca juga: 4 Remaja Anggota Geng Motor Penyerang Warga Ditangkap Polisi

Lebih lanjut Rizka mengatakan bahwa setelah menerima laporan, anggota Polsek Surade langsung melakukan pengejaran terhadap pelaku penganiayaan tersebut.

"Pelakunya sudah ditangkap dan saat ini masih dilakukan penyelidikan di Polsek Surade terkait kasus penganiayaan tersebut," ujarnya.

Baca juga: Viral, Gerombolan Bermotor Serang Driver Ojol Membabi Buta

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini