Share

Senggolan di Jalan, Pria Ini Ditikam Usai Pukul Tersangka

Subhan Sabu, Okezone · Kamis 18 November 2021 02:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 17 340 2503484 senggolan-di-jalan-pria-ini-ditikam-usai-pukul-tersangka-8o2zstbG4E.jpg Ilustrasi (Foto: Ist)

MANADO - Seorang pria berinisial RM (23) mengalami luka tikam yang dilakukan oleh AGF (23). Persoalan tersebut dipicu hanya karena saling bersenggolan antara tersangka dengan teman korban.

Meski tersangka sudah meminta maaf, korban malah memukul tersangka sehingga tersangka membalas dengan menikam korban pada Minggu 14 November 2021.

Baca Jugab:  Tak Terima Istrinya Dipukul, Suami Bunuh Pelaku dengan 7 Tikaman

Tim Satgassus Maleo Unit II Polda Sulut kemudian langsung melakukan pengejaran terhadap tersangka dan berhasil menangkap tersangka di rumahnya yang berada di Kelurahan Sario, Kota Manado pada Rabu (17/11/2021) sekitar pukul 14.00 WITA.

Kanit II Satgassus Maleo, IPDA Tripo Datukramat mengatakan bahwa dari pengakuan tersangka, peristiwa terjadi Minggu 14 November sekitar pukul 02.30 WITA di salah satu cafe yang ada di kawasan Megamas, Manado.

"Pada saat itu, tersangka berjalan dan saling bertabrakan badan dengan teman korban, namun tersangka pun langsung meminta maaf," kata IPDA Tripo Datukramat, Rabu (17/11/2021).

Baca Juga:  Menikam Pemerkosa Istrinya hingga Tewas, Sang Suami Divonis 8 Tahun Penjara

Berselang beberapa detik kemudian, korban memanggil tersangka. Begitu tersangka datang menghampiri korban, tiba-tiba tersangka langsung dipukuli di arah wajah, namun tidak kena karena tersangka sempat menghindar. Namun, ada satu orang teman korban yang memukul tersangka dari arah belakang sehingga kena di belakang kepala.

"Tersangka kemudian langsung mengeluarkan senjata tajam jenis pisau tikam yang diselipkan di pinggangnya dan menikam korban sebanyak tiga kali, satu kali kena di pinggang dan dua kali kena di bagian belakang tubuh korban. Mendapat tikaman itu korban bersama dengan temannya langsung melarikan diri, sementara tersangka pulang ke rumahnya dan menyimpan barang bukti," tutur Ipda Tripo Datukramat.

"Tersangka bersama dengan barang bukti sudah diserahkan ke Polsek Wenang," pungkasnya.

Baca Juga: Dukung Pengawasan Sumber Daya Kelautan dan Perikanan, Kabupaten Morowali Hibahkan Tanah ke KKP

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini