Share

Kisah Pria dengan Kelamin Terbesar di Dunia, Susah Cari Kerja

Susi Susanti, Okezone · Jum'at 19 November 2021 18:19 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 19 18 2504532 kisah-pria-dengan-kelamin-terbesar-di-dunia-susah-cari-kerja-k7NBZKdmq4.jpg Pria dengan penis terbesar di dunia (Foto: Rex)

WASHINGTON - Seorang pria yang mengaku memegang gelar karena memiliki 'penis terbesar di dunia' telah mengungkapkan bahwa hal itu telah menghambat karir aktingnya dan membuat dia sulit mencari pekerjaan.

Dia mengklaim memiliki penis dengan panjang kira-kira 8,5 inci (21 cm) saat lembek dan 13,5 inci (34 cm) saat ereksi.

Mengingat ukurannya yang tidak proporsional, Jonah sebelumnya telah berbicara tentang bagaimana penisnya yang besar telah membuatnya mendapat masalah. 

Salah satunya adalah ketika dia digeledah pihak keamanan bandara karena penisnya yang berukuran mencurigakan. Selain itu, dia juga kerap mengaku kesakitan saat duduk.

Saat wawancara di This Morning ITV, presenter Phillip Schofield bertanya kepada Jonah apakah dia merasa terhambat oleh ukuran penisnya itu.

“Setiap kali Anda disiapkan untuk peran untuk film studio besar, studio harus menyetujui Anda,” terangnya.

 Kisah Pria dengan Kelamin Terbesar di Dunia, Ditelepon Artis Diajak Berhubungan Seks

"Dan studio cenderung sangat konservatif, jadi bagi saya untuk melakukan apa pun, itu harus menjadi film indie di mana mereka tidak peduli,” lanjutnya.

Dia juga membantah jika penisnya tidak pernah tersangkut di risleting celananya.

Percakapan beralih ke topik asmara, dan Jonah mengeksplorasi pengakuan sebelumnya bahwa selebriti terkadang menghubungi dia untuk berhubungan seks.

Namun, dia juga menjelaskan bahwa dia sedang dalam proses menemukan cinta, dan bukan karena penisnya yang luar biasa.

"Banyak orang, ketika saya mulai bermesraan dengan mereka, mereka mulai fokus pada mata saya karena mereka sangat hijau," tambahnya.

“Jadi itu mengambil alih, dan itu juga sesuatu yang bisa saya pamerkan di depan umum,” ujarnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini