Share

Pria Ini Klaim Miliki Alat Vital Terbesar di Dunia, Sempat Diperiksa Keamanan Bandara

Susi Susanti, Okezone · Selasa 02 November 2021 14:58 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 02 18 2495512 pria-ini-klaim-miliki-alat-vital-terbesar-di-dunia-sempat-diperiksa-keamanan-bandara-dClidw3duS.jpg Pria ini klaim miliki pensi terbesar di dunia (Foto: Daily Star)

NEW YORK - Seorang pria yang mengaku memiliki "penis terbesar di dunia" mengatakan dirinya pernah dihentikan oleh pihak keamanan bandara karena ‘paket mencurigakannya’.

Jonah Falcon telah diprofilkan di sejumlah acara TV karena ukurannya yang ekstrem, dan dengan bercanda membandingkan kejantanannya dengan mentimun sebelumnya.

Aktor yang bercita-cita tinggi, yang tinggal di Amerika Serikat (AS) ini telah memegang gelar tidak resminya sejak muncul di film dokumenter HBO pada tahun 1990, 'Private Dicks: Men Exposed'.

Dia mengatakan panjang alat vitalnya kira-kira 8,5 inci (21 cm) saat lembek dan 13,5 inci (34 cm) saat ereksi.

Baca juga:  Penduduk Desa Bangun Patung Penis Raksasa untuk Akhiri Kekeringan

Saat diwawancarai di podcast Guldtands Swedia, Jonah menggambarkan dampak ukuran penisnya yang ekstrem pada kehidupan sehari-harinya.

“Tanpa menggunakan penggaris, saya hanya menyebutnya, lebih panjang dari lengan bawah saya, lebih tebal dari pergelangan tangan saya,” terangnya.

"Mungkin ada seseorang di luar sana yang secara sah lebih besar, tetapi yang tidak pernah memutuskan untuk mencambuknya untuk siapa pun,” lanjutnya.

Baca juga:  Tidur Lelap, Alat Kelamin Pria Ini Dipotong dan Dibuang ke Toilet oleh Pacar yang Cemburu

Baca Juga: Aksi Nyata 50 Tahun Hidupkan Inspirasi, Indomie Fasilitasi Perbaikan Sekolah untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

Jonah melanjutkan untuk menggambarkan kisah saat anggota keamanan bandara menjadi curiga tentang ukuran alat vitalnya, sehingga dia ditarik ke samping untuk diperiksa saat dia sedang mengantri untuk penerbangan.

“Mereka mengira saya memiliki sesuatu di celana saya, saya tidak tahu apakah itu pistol, mungkin mereka mengira itu dinamit atau semacamnya; Hanya tonjolan yang tidak biasa,” ungkapnya.

“Ini adalah awal dari pemindai baru yang pada dasarnya menunjukkan Anda telanjang secara garis besar,” ujarnya.

"Saya memiliki penis saya di sisi kaki saya, setengah jalan ke lutut saya, dan mereka mengeluarkan saya dari garis, dan membuat saya membedaki jari saya - saya pikir itu mendeteksi jika saya memiliki barang bom,” tambahnya.

Meskipun ada gangguan pada hari itu, Jonah santai tentang pemeriksaan dan mengaku tidak mengambil hati.

“Mereka tidak pernah benar-benar menepuk saya atau memeriksanya, hanya saya yang menjelaskan dengan tenang,” terangnya.

“Itu lucu pada saat itu, saya tidak pernah khawatir tentang apa pun. Apa hal terburuk yang akan terjadi? Mereka akan membuat saya menariknya keluar? Saya telah melakukan itu sekitar satu miliar kali untuk orang-orang,” ujarnya.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini