Share

Miris! Bocah SD Jadi Budak Nafsu Kakek Tirinya Selama 1 Tahun

edy gustan, Koran SI · Jum'at 19 November 2021 13:29 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 19 340 2504243 miris-bocah-sd-jadi-budak-nafsu-kakek-tirinya-selama-1-tahun-JZ7cv1RTro.jpg Kakek yang cabuli cucu tirinya (foto: istimewa)

LOMBOK BARAT - Miris nasib yang menimpa bocah perempuan berusia 10 tahun di Gunung Sari, Lombok Barat. Setahun menjadi budak nafsu bejat kakek tirinya. Ya, sejak duduk di bangku sekolah dasar kelas 4 hingga kelas 5.

Bocah perempuan ini hidup bersama ibu dan kakek tirinya dalam satu atap. Ibunya sudah bercerai dengan bapaknya. Warga Dusun Dasan Bara, Desa Taman Sari, Gunung Sari ini tega mencabuli cucunya.

Baca juga:  Diimingi Kerjaan dengan Gaji Rp1,8 Juta, Pria Ini Dicabuli di Apartemen

Aksi cabul itu dilakukan saat rumah dalam keadaan sepi. Untungnya, aksi bejat M lelaki 56 tahun itu terbongkar. Semua kelakuan bejatnya dilihat langsung oleh ibu korban.

Saat itu, M sedang melakukan aksinya di dalam kamar. Bocah malang itu sempat melawan. Tapi tidak berdaya. Terlebih, dia diancam. Tidak boleh meceritakan semua yang dialami kepada siapapun terutama ibunya.

 Baca juga: Dikuasai Birahi, Pria Ini Cabuli Anak Gadis Pacarnya 17 Kali

Namun, tanpa sepengetahuannya, ibu korban sedang melihat aksi kejinya dari balik jendela. Karuan ibu korban langsung mendobrak pintu kamar dan mengamuk sejadi-jadinya.

Peristiwa itu langsung dilaporkan ke Polres Mataram. Kasat Reskrim Polresta Mataram, Kompol Kadek Adi Budi Astawa, membenarkan kejadian itu.

"Ibu kandung korban menyaksikan langsung dari jendela kamar. Dia mendobrak kamar dan berteriak. Akhirnya ibu korban melaporkan kejadian ini ke Polresta Mataram," ujar Kadek Adi di Polresta Mataram, Kamis (18/11).

Dikatakan, tersangka mengaku sudah sering mencabuli korban. Tentu dengan cara mengancam korbannya.

Kakek itu kini sudah ditahan di Rutan Polresta Mataram dan dikenakan Pasal 81 ayat (1) Jo Pasal 76 D atau Pasal 82 ayat (1) Jo Pasal 76 E Undang-undang RI No. 35 tahun 2014 tentang perubahan atas Undang-undang No. 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman maksimal 15 tahun penjara.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini