Pria Ini Bacoki Teman Mantan Istrinya Gegara Diancam

Dharmawan Hadi, iNews · Jum'at 19 November 2021 14:09 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 19 340 2504340 pria-ini-bacoki-teman-mantan-istrinya-gegara-diancam-n89Jpb9dTZ.jfif Illustrasi (foto: dok Okezone)

SUKABUMI - Dilandasi latar belakang dendam mantan istri kepada suaminya terdahulu, insiden tindak pidana penganiayaan dengan membacok korban berinisial RR (24) terjadi di Kampung Sekarwangi RT 003/019, Kelurahan/Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, pada Kamis 18 November 2021 sekira pukul 17.00 WIB.

Kejadian berawal dari terduga pelaku yang berinisial MR (18) warga Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, mendapatkan ancaman dari mantan istrinya yang mengatakan bahwa salah satu temannya yang berinisial akan mendatanginya untuk balas dendam.

"Ketika mantan istri pelaku bermain bersama temannya, ada salah satu temannya merayunya dengan mengatakan akan mendatangi mantan suaminya yaitu MR, untuk membalas dendam sakit hatinya, dan hal tersebut disampaikan kepada MR oleh mantan istrinya itu," ujar Panit Reskrim Polsek Cibadak, Ipda Sapri kepada wartawan, Jumat (19/11/2021).

Baca juga:  Cekcok Soal Utang, Warga Padalarang Tewas dengan Luka Tebas di Leher

Mendengar ancaman tersebut, MR beserta satu temannya keesokan harinya Kamis (18/11/2021) lalu mendatangi rumah salah satu teman mantan istrinya, yang sebelumnya sudah diketahui oleh MR keberadaan orang yang mengancamnya ada di dalam rumah tersebut.

"Melihat kedatangan MR yang tiba-tiba masuk ke dalam rumah dengan membawa samurai, lalu teman mantan istrinya yang mengancam MR membawa celurit dan korban mangambil golok dari balik kasur. Terduga pelaku langsung masuk ke dalam rumah dan menemui korban yang berada di dalam kamar," ujar Ipda Sapri kepada wartawan.

Baca juga:  Cekcok 2 Pemotor Berakhir dengan Bacokan Samurai

Ipda Sapri menambahkan, bahwa korban langsung didorong hingga terjatuh oleh MR dan tubuhnya ditindih dan golok yang berada di tangan korban direbutnya lalu membacokannya ke arah kening hingga terluka sampai ke tulang kepala.

Pada saat bersamaan MR juga terluka pada bagian jari tangan kanannya hingga hampir putus akibat menahan sabetan celurit dari teman mantan istrinya. Setelah itu, MR bersama dengan kawannya yang sebelumnya hanya menunggu di luar rumah, setelah kejadian langsung pergi dan membuang barang bukti samurai ke arah sungai.

"Saat ini terduga pelaku sudah diamankan di Mapolsek Cibadak untuk diperiksa, adapun barang bukti yang berhasil diamankan 1 buah celurit dan 1 buah golok. Tersangka dugaan tindak penganiayaan, dijerat sebagaimana ketentuan pasal 351 KUHP dengan ancaman 5 tahun," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini