Share

Yana Pembuat Prank Hilang di Cadas Pangeran Menangis Diperiksa Polisi

Mohammad Adrianto S, Okezone · Minggu 21 November 2021 14:16 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 21 340 2505151 yana-pembuat-prank-hilang-di-cadas-pangeran-menangis-diperiksa-polisi-j2DrC5i3qe.jpg Yana diperiksa polisi/ medsos

SUMEDANG - Yana Supriatna (40) sempat menghebohkan warga sekitar Desa Sukajaya, Kecamatan Sumedang Selatan, Kabupaten Sumedang, karena telah menghilang begitu saja.

(Baca juga: Heboh Yana Hilang di Cadas Pangeran, Pesan Suara yang Dikirim Ternyata Bohong)

Dirinya diketahui menghilang pada Selasa (16/11) malam di kawasan Cadas Pangeran, dan baru ditemukan Kamis (18/11). Namun, fakta yang terkuak membuyarkan semua spekulasi. Yana ternyata tidak hilang dan diamankan polisi di daerah Dawuan, Majalengka. Yana diduga sengaja membuat cerita untuk menghilangkan jejaknya.

(Baca juga: Viral Lagu Yamet Kudasi Diubah Jadi Yana Supriatna, Pria yang Bikin Prank Hilang Misterius)

Saat ini, Yana tengah menjalankan pemeriksaan di Mapolres Sumedang. Baru-baru ini beredar video menunjukan Yana bukti bahwa dirinya benar-benar menangis dalam pesan suara itu dan tidak dibuat-buat.

Video yang tengah beredar di media sosial ini menunjukan Yana bersama seorang pemeriksa. Di tengah-tengah pemeriksaan, pemeriksa ini menanyakan kebenaran apakah dia betul menangis dalam pesan suara itu.

“Muhun pak, Abdi nangis. Kaemutan wae putra (betul pak, saya menangis,keinget sama anak terus)," tutur Yana dalam bahasa Sunda.

Sejauh ini, pihak kepolisian masih memeriksa sejumlah fakta mengenai hilangnya Yana. Dirinya diketahui kerap mengubah-ngubah jawanannya saat diinterogasi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini