Share

Digugat Cerai Istri, Pria Ini Kerap Mengamuk dan Melempari Rumah Tetangga

Pipiet Wibawanto, iNews · Senin 22 November 2021 09:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 22 340 2505392 digugat-cerai-istri-pria-ini-kerap-mengamuk-dan-melempari-rumah-tetangga-7u8Jun1Jur.jpg Satpol PP membawa pria yang diduga depresi karena digugat cerai istri (Foto: Pipiet Wibawanto)

TUBAN - Seorang pria di Kabupaten Tuban, Jawa Timur mengalami depresi atau gangguan jiwa akibat digugat cerai istrinya. Akibatnya, pria itu sering mengamuk dan masuk rumah tetangga.

Selain itu, pelaku juga sering mengancam warga dengan membawa senjata tajam dan melempari rumah orang. Hal tersebut meresahkan warga sekitar.

Baca Juga:  Punya Akta Kelahiran, Nama Anak Terpanjang di Tuban Akhirnya Diubah Jadi Begini

Petugas Satpol PP Kabupaten Tuban turun tangan mendatangi rumah Desi Widhi di Blok-AF, Perumahan Karang Indah, Kelurahan Karang, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban.

Usai petugas berhasil membujuk pria berusia 44 tahun itu, pelaku langsung dinaikkan mobil dinas sosial untuk membawanya ke Rumah Sakit Jiwa Menur Surabaya agar pelaku mendapatkan perawatan medis.

Kepala Satpol PP Kabupaten Tuban Heri Muharwanto membenarkan bahwa pihaknya mendapatkan laporan dari warga adanya orang dengan ganguan jiwa meresahkan warga perumahan.

Baca Juga:  Tenggelam di Sungai Bengawan Solo, Perahu Penyeberangan Bojonegoro-Tuban Angkut 25 Orang

Selanjutnya, pihaknya meluncurkan petugas bersama petugas dinas sosial Tuban untuk mengamankan pria itu agar tidak meresahkan warga karena ulahnya.

"Dia ini digugat cerai istrinya, lalu sering mengamuk dan melempari rumah tetangga," ujar Hery.

Sementara itu Satpol PP Kabupaten Tuban dalam kurun waktu dua minggu terakhir sudah mengamankan tiga ODGJ. Satpol PP akan meningkatkan penertiban terhadap ODGJ yang berkeliaran di jalan-jalan.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini