Terekam CCTV, Diduga Geng Motor Serang Warga Sukabumi secara Brutal

Dharmawan Hadi, iNews · Jum'at 26 November 2021 14:50 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 26 340 2507919 terekam-cctv-diduga-geng-motor-serang-warga-sukabumi-secara-brutal-CVoqfm8zVT.jpg Diduga geng motor serang warga di Sukabumi, Jawa Barat (Foto: Tangkapan layar CCTV/Dharmawan Hadi)

SUKABUMI - Warga di Sukabumi, Jawa Barat diduga diserang gerombolan geng motor di Jalan Pemuda, Kecamatan Citiamiang, Kota Sukabumi, Jawa Barat. Kejadian tersebut terjadi pada Jumat (26/11/2021) dini hari tadi sekira pukul 00.28 WIB.

Penyerangan dilakukan secara brutal terhadap warga di sebuah warung yang sedang antre belanja. Aksi brutal itu terekam CCTV pemilik warung, dan diperkirakan ada 6 motor yang menyerang warga berada di warung Mang Arab.

Baca Juga:  Komplotan Geng Motor Tega Bacoki Warga yang Sedang Siskamling

Dalam video rekaman CCTV tersebut, tiba-tiba warga kaget berhamburan melihat sejumlah orang turun dari motor langsung memukul warga, seorang wanita yang berada di lokasi kejadian panik dan langsung berlari menjauh lokasi kejadian.

Telihat juga dalam rekaman tersebut, seorang pria yang menjadi sasaran kebrutalan yang diduga dilakukan oleh geng motor, berhasil melepaskan diri dan lari menjauh dari lokasi kejadian.

Saat dikonfirmasi, Kasi Humas Polres Sukabumi Kota, Iptu Astuti Setyaningsih, membenarkan adanya kejadian tersebut. "Kapolsek Citamiang sedang cek di lokasi kejadian, dan mengumpulkan bahan katerangan dari para saksi," ujarnya.

Baca Juga:  Polisi Tangkap 2 Kelompok Geng Remaja yang Kerap Pakai Panah

Astuti menambahkan, berdasarkan keterangan saksi, dalam penyerangan tersebut tidak ada korban jiwa. Sebab, saat para pelaku akan beraksi warga menyelamatkan diri berlarian.

"Tidak ada korban luka atau pun jiwa, hanya yang sedang belanja di warung motornya dirusak dengan cara digulingkan dan ditendang oleh pelaku," ujar Astuti.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini