Kronologi ODGJ Ngamuk Lalu Tusuk 5 Orang hingga Tewas, Berawal dari Suara Berisik

Widori Agustino, iNews · Sabtu 27 November 2021 02:09 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 27 340 2508148 kronologi-odgj-ngamuk-lalu-tusuk-5-orang-hingga-tewas-berawal-dari-suara-berisik-7C92xIlKuc.jpg Ilustrasi (Dokumentasi Okezone)

BATURAJA - Otori Efendi alias Eef tersangka penikaman sadis hingga menyebabkan lima orang tewas di Desa Bunglai Kecamatan Kedaton Peninjauan Raya Kabupaten OKU Sumatera Selatan pada Jumat sekitar pukul 16.20 wib saat ini telah ditahan di Mapolres OKU setelah ditangkap dirumahnya Desa Bunglai.

Dari hasil introgasi awal yang dilakukan polisi, pelaku memberikan keterangan jika yang atas dasar berbagai hal, pertama jika dirinya merasa terganggu suara bising mesin penyuling pasir yang tidak jauh dari rumahnya, kedua pelaku mengaku belum tidur lantaran begadang saat malam harinya, ketiga pelaku mengaku dendam dengan salah seorang korban yang telah mengambil kartu ATM miliknya.

"Yo endang tu ngambek (ngambil) jatahku ATM ku, aku tu belum tedok (tidur) suaro mesin tu berisik nian. Tibo-tibo endang ni ado," katanya saat diinteogasi Polisi dirunag unit Pidum Polres OKU.

Baca Juga: Diduga ODGJ Mengamuk, 4 Orang Tewas Dibacok di OKU Sumsel

Namun, dari keterangan pelaku nampak sedkit linglung saat ditanya polisi dan terkesan berbelit belit. Saat ini polisi terus melakukan introgasi terhadap pelaku dan memanggil para saksi termasuk keluarga korban dan pelaku.

"Motifnya masih kita dalami, nanti pelaku akan diperiksa kejiwaanya, termasuk lokasi awal dan kronologis dimana saja tempat pelaku melakukan aksi bejatnya itu,"ujar Kasat Reskrim Polres OKU Akp Hillal Adi Imawan.

Lima orang meninggal berinisial S (45), I (48), E (40) serta H (33), ER (35), rata rata korban mengalami luka serius ditubuh akibat tikaman dari pisau pelaku.

Saat ini korban sudah dibawa kerumah tempat asal mereka di desa Bunglai Kecamatan Kedaton Peninjauan Raya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini