Ibu Ini Tak Sengaja Jual Bayinya di Facebook Ketika Menjual Sofa

Vanessa Nathania, Okezone · Kamis 02 Desember 2021 13:14 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 02 18 2510796 ibu-ini-tak-sengaja-jual-bayinya-di-facebook-ketika-menjual-sofa-E92J4iYQeJ.jpg Ibu ini tak sengaja jual bayinya ketika menjual sofa (Foto: The Sun)

INGGRIS - Seorang ibu yang ceroboh secara tidak sengaja ikut 'menjual' bayinya saat mencoba untuk menjual sofa miliknya.

Lucy Battle telah mencoba menjual sofa tua dengan dua tempat duduk ketika dia secara tidak sengaja ikut memasukkan foto putranya.

Sang ibu dari Burnley ini telah memposting gambar sofa cokelat tetapi tidak menyadari bahwa dia ikut memasukkan bayinya yang bernama Oscar yang sedang tersenyum di postingan tersebut.

Lucy, 20, memposting foto bayi berusia tujuh bulan di grup penjualan Facebook lokalnya dan tidak menyadari kesalahannya sampai menerima ratusan komentar.

 Baca juga: Wanita ini Bunuh Temannya yang Hamil, Potong Perut dan Curi Bayinya

"Entah bagaimana saya malah mengunggah foto yang salah ketika saya memilihnya dari koleksi foto di kamera saya dan sayangnya itu foto Oscar!,” terang Lucy kepada Leeds Live.

"Itu berhasil karena salah satu pesannya adalah seseorang yang benar-benar bertanya tentang sofa!,” lanjutnya.

Baca juga:  Kabar Duka, 4 Bayi Kembar di Bandung Barat Meninggal Dunia

“Tetapi kebanyakan dari mereka adalah orang-orang yang membuat lelucon tentang saya yang 'menjual' anak saya. Aku tidak menyangka akan sejauh ini!,” ujarnya.

Ratusan orang langsung mengomentari postingan Lucy untuk membuat lelucon tentang kesalahannya.

"Bisakah saya menukarnya dengan anak remaja?,” tulis seseorang.

"Bagaimana caranya dia (bayi laki-laki itu) saat dicuci?,” terang yang lain.

Setelah menyadari kesalahannya, Lucy mengklarifikasi bahwa yang dia maksud adalah sofa bukan Oscar yang dia 'jual'.

"Terima kasih semuanya karena telah bersikap baik dan memahami ini adalah benar-benar sebuah kesalahan. Saya tidak ingin menjual anak saya,” urainya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini