Viral Buaya Dimasak Bumbu Kecap, Netizen: Pantesan Dia Ngilang Tiba-Tiba

Fay Cilla, Okezone · Jum'at 03 Desember 2021 06:08 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 03 340 2511144 viral-video-emak-emak-masak-buaya-bumbu-kecap-netizen-bergidik-ufG5yumY02.jpg Viral video emak-emak masak buaya. (Foto: TikTok @alinmojo)

JAKARTA - Viral video yang memperlihatkan seorang emak-emak memasak seekor buaya. Aktivitas tak biasa ini direkam mulai dari proses menguliti hingga memasak pakai bumbu kecap.

Video tersebut diunggah akun Tiktok @alinmojo yang dilihat sebanyak 13 juta kali. Dalam video tersebut memperlihatkan cara seorang ibu-ibu memasak buaya.

Dalam video yang membuat bergidik itu, emak-emak di video awalnya menguliti buaya, membersihkan organ dalam dan mencuci bersih lalu memotong menjadi beberapa bagian. Potongan buaya lalu dimasak dalam kuali yang sudah terisi bumbu kecap.

Banyak netizen yang menyayangkan tindakan wanita yang menkonsumsi hewan yang dilindungi tersebut. Apalagi buaya bukan untuk dikonsumsi.

Namun banyak juga netizen yang menimpali dengan komentar lucu.

Baca juga: 4 Fakta Mengejutkan Mahasiswi Hina Anak Kubu, Nomor 2 Diganjar Sanksi Adat

”Pantes ngilang dari kemarin ternyata udh dijadiin bahan makanan sm ini orang. Makasi yaa udh nemenin akuu dan menjadi org terbaik” tulis @EmmaH***.

”Pantess aku ngecht cuma centang 1” tulis @desti2***.

(qlh)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini