Perempuan Muda Pamer Kelamin dan Payudara di YIA, Manfaatkan Lokasi Tanpa CCTV

Solopos.com, · Jum'at 03 Desember 2021 18:19 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 03 340 2511576 perempuan-muda-pamer-kelamin-dan-payudara-di-yia-manfaatkan-lokasi-tanpa-cctv-n7VFq30Osy.jpg Foto: Tangkapan layar.

KULONPROGO — Aksi eksibisionisme yang dilakukan seorang perempuan di Bandara Yogyakarta International Airport (YIA) menjadi viral di media sosial. Dalam video itu, seorang perempuan muda terlihat memamerkan payudara dan kelaminnya di gedung parkir Bandara YIA.

Menurut laporan yang dilansir Solopos, perempuan yang melakukan aksi eksibisionisme di lantai dua parkir Bandara Yogyakarta International Airport (YIA), diduga memanfaatkan lokasi yang tidak terpasang kamera closed circuit television (CCTV) saat merekam aksinya.

BACA JUGA: Gempar! Viral Video Wanita Pamer Payudara & Beraksi Mesum di Bandara YIA

Lantai dua parkir Bandara YIA digunakan untuk parkir mobil calon penumpang maupun pengantar.

Aksi eksibisionisme itu dilakukan di akses jalan penghubung antara lantai satu dan dua yang tidak dipasangi CCTV. Akses tersebut berada di bagian barat lantai dua. Selain itu, jalan penghubung bagi pejalan kaki tersebut memang jarang dilalui orang.

Polres Kulonprogo mengatakan telah memburu pelaku yang diduga sebagai pemilik akun situs dewasa OnlyFans dengan nama pengguna atau user siskaeee_ofc.

Kasi Humas Polres Kulonprogo, Iptu I Nengah Jeffry Prana Widnyana, mengatakan nama tersebut diketahui berdasarkan tulisan pada kanan bawah video. Tulisan tersebut merupakan watermark atau tanda air.

BACA JUGA: 4 Kasus Penyebaran Video Porno Gara-Gara Putus Cinta, Ada yang Masih di Bawah Umur

“Berdasarkan penyelidikan yang kami lakukan video tersebut diduga diunggah pada 23 November 2021 di akun Twitter koleksirare96. Ketika kami melihat kanan bawah video terdapat tulisan OnlyFans.com/siskaeee_ofc. Kami masih mendalami kasus tersebut,” kata Jeffry, Jumat (3/12/2021).

Bandara YIA Dirugikan

Terkait vitalnya video eksibisionisme ini, PT Angkasa Pura I (Persero) selaku pengelola Bandara Yogyakarta International Airport (YIA) menuturkan akan mendukung polisi menangkap perempuan yang melakukan aksi eksibisionisme itu. Salah satunya dengan melacak manifes penumpang.

“Mendukung penyelidikan. Kami melakukan tracking [melacak] manifes penumpang sejak di tempat kejadian sampai kemungkinan wanita tersebut melakukan aktivitas di Bandara YIA. Bahkan, sampai terbang menggunakan maskapai penerbangan via Bandara YIA. Hasilnya nanti kami serahkan ke polisi untuk memperkuat penyelidikan,” tutur PTS General Manager Bandara Internasional Yogyakarta, Agus Pandu Purnama, saat ditemui di kantor Angkasa Pura I kompleks Bandara YIA, Kapanewon Temon, Kulonprogo, Jumat (3/12/2021).

Agus Pandu membenarkan aksi eksibisionisme dilakukan di lantai dua parkir Bandara YIA. Lantai dua dimanfaatkan sebagai lahan parkir mobil calon penumpang atau pengantar.

Agus Pandu menuturkan Bandara YIA merasa dirugikan atas aksi eksibisionisme tersebut. Oleh karena itu, ia sudah melaporkan kejadian tersebut kepada Kapolres Kulonprogo, AKBP Muharomah Fajarini.

“Tentunya dengan video viral ini kami selaku pengelola Bandara YIA merasa dirugikan. Citra atau image Bandara YIA saat ini susah payah kami bangun di tengah pandemi Covid-19. Ini harus tercoreng dengan video viral itu. Sehingga, saya merasa sangat dirugikan,” kata Agus Pandu

Di sisi lain, Agus Pandu menjelaskan pengelola bandara akan memperkuat pengawasan area bandara dengan menambah cctv, terutama di kawasan blind spot. Selain cctv, pengelola bandara juga menambah personel TNI maupun Polri untuk berpatroli.

“Kami juga mengimbau masyarakat tidak melakukan aktivitas negatif di sekitar Bandara YIA.”

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini