Taman Penuh Patung Alat Kelamin Pria Dipeluk Banyak Wanita, Berharap Dapat Pasangan yang Baik

Vanessa Nathania, Okezone · Sabtu 04 Desember 2021 11:27 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 04 18 2511782 taman-penuh-patung-alat-kelamin-pria-dipeluk-banyak-wanita-berharap-dapat-pasangan-yang-baik-YnIEqAMIkW.jpg Taman penuh patung penis di Thailand (Foto: Viral Press)

THAILAND - Sebuah taman aneh berisikan patung alat kelamin pria terletak di Traitep Dream Forest di Thailand. Menurut tanda pemberitahuan di taman itu menyebutkan, penis mana pun yang dipeluk oleh seorang wanita, dia akan mendapatkan pasangan yang baik.

Turis berbondong-bondong ke "taman penis" yang aneh untuk memeluk patung besar itu sambil berdoa bisa menemukan pasangan yang diberkahi dengan baik.

Kelompok patung kayu berbentuk alat kelamin pria ini berkisar sebesar 4 kaki – 12 kaki (1,2 meter – 3,6 meter) yang mengarah ke udara. Para turis wanita terlihat memeluk patung penis itu.

Sebuah tanda di dekat pintu masuk taman di Traitep Dream Forest, Thailand, menjelaskan apa yang disebut manfaat dari melakukannya.

 Baca juga: Penduduk Desa Bangun Patung Penis Raksasa untuk Akhiri Kekeringan

"Penis mana pun yang Anda peluk, Anda akan mendapatkan pasangan sebesar itu," tulisnya.

Rekaman yang diambil pada tanggal 02 Desember ini, menunjukkan para wanita yang sedang berpose dengan dan memeluk penis raksasa, yang kental dengan tradisi rakyat Thailand.

Satu orang bahkan tampak membelai ujung struktur patung itu sambil menertawakannya di depan kamera.

 Baca juga: Demi Moore Berpose dengan Patung Penis, Netizen Mendadak Teringat Mantan

“Saya pikir patung-patung itu agak konyol dan saya tidak yakin apakah itu berfungsi, jadi saya datang ke sini hanya untuk bersenang-senang melihat patung-patung itu dan mengambil gambar,” terang pengunjung yang penuh harapan, Fah Kwanoon.

“Saya memeluk patung-patung itu dan membuat permintaan, kalau-kalau berhasil, jadi saya harap saya akan menemukan pria tampan yang juga kaya,” lanjutnya.

Pemilik taman Tritep Sahakhan mengatakan Hutan Impian Traitep didasarkan pada kisah Lahone, dewa sesat yang dikebiri karena melecehkan orang secara seksual.

Sebagai hukuman atas dosa-dosanya, penisnya yang dipotong-potong ditampilkan untuk cemoohan publik.

"Itu sebabnya penisnya ditempatkan di sini, untuk dipermalukan di depan umum,” terangnya.

Ini bukan satu-satunya waktu patung penis telah digunakan oleh orang-orang di Thailand yang percaya bahwa mereka dapat memiliki kekuatan rahasia.

Awal tahun ini, penduduk desa mengambil bagian dalam upacara tahunan yang melihat mereka membangun penis raksasa untuk menyambut hujan dan itu berhasil.

Menurut Kepala desa setempat Chamnan Kenthongdaeng, ritual serupa dilakukan tahun lalu dan membawa hujan sepanjang musim hujan.

Patung penis kaya akan tradisi rakyat Thailand. Di ibu kota Bangkok, pedagang pasar juga sering menjual ukiran kayu alat kelamin laki-laki sehingga penduduk setempat dapat menyimpannya di rumah, toko, atau mobil mereka untuk “membawa keberuntungan dan kekuatan bagi mereka”.

Sementara itu, kuil seperti Kuil Chao Mae Tubtim di Bangkok atau Gua Putri Phra Nang di provinsi Krabi didedikasikan untuk anggota pria, yang diyakini melambangkan kesuburan dan kemakmuran.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini