Perindo Jawa Timur Panaskan Mesin Partai Songsong Pemilu 2024

Lukman Hakim, Koran SI · Sabtu 04 Desember 2021 15:55 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 04 340 2511877 perindo-jawa-timur-panaskan-mesin-partai-songsong-pemilu-2024-CF4HsKROUw.jpg Perindo Jatim songsong pemili 2024/ MPI

SURABAYA – DPW Partai Perindo Jawa Timur (Jatim) melakukan pemanasan mesin partai untuk menyongsong Pemilu 2024. Sejak Pemilu 2019, partai pimpinan Hary Tanoesoedibjo itu setidaknya telah menggelar 13 kali agenda konsolidasi dan koordinasi.

“Kami terus melakukan persiapan menghadapi Pemilu 2024. Sesungguhnya (Perindo) Jatim sejak selesai Pemilu 2019 sampai Juni 202, telah menyelenggarakan 13 kali kegiatan,” kata Ketua DPW Perindo Jatim, Muhammad Mirdasy saat Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) DPW-DPD dan anggota DPRD Partai Perindo se-Jawa Timur (Jatim), Sabtu (4/12/2021).

 

“Ini dilakukan agar seluruh komponen partai siap dalam keadaan apapun menghadapi perubahan, khususnya kesiapan Pemilu 2024,” sambungnya.

Dalam rakerwil tahun ini, kata dia, terdapat sejumlah agenda penting yang menjadi pembahasan. Diantaranya terkait perubahan logo partai. Menurutnya, perubahan logo ini harus terus disosialisasikan ke masyarakat. Selain itu, perubahan logo ini juga berpengaruh pada banyak hal.

“Seperti perubahan administrasi, KTA (kartu tanda anggota) hingga terkait masalah kesiapan menghadapi Pemilu,” ujarnya.

Dia melanjutkan, hal lain yang juga menjadi pembahasan adalah terkait konvensi rakyat dan e-voting. Melalui konvensi rakyat dan e-voting, setiap orang dengan berbagai macam profesi berpeluang untuk maju menjadi Caleg Partai Perindo.

Sehingga setiap orang memiliki akses luas. “Konvensi rakyat dan e-voting ini butuh kesiapan dan butuh sosialisasi pada masyarakat agar mereka turut terlibat didalamnya,” imbuhnya.

Kemudian yang tidak kalah penting, lanjut dia, adalah memperkuat konsolidasi dalam menghadapi verifikasi faktual pada 2022 mendatang. “Ini harus dimatangkan sebaik-baiknya. Seluruh pengurus di seluruh Jatim dan tanah air, harus siap memenangkan Partai Perindo. Kami tidak ingin gagal lagi. Kami ingin tahun 2024, kami mengalami kemajuan pesat dan memenangkan Pemilu,” tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini