Wanita Ini Pose Telanjang Bersama Anaknya yang Ultah ke-7 Tahun, Dijatuhi Hukuman Penjara

Susi Susanti, Okezone · Senin 06 Desember 2021 15:51 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 06 18 2512741 wanita-ini-pose-telanjang-bersama-anaknya-yang-ultah-ke-7-tahun-dijatuhi-hukuman-penjara-CcSWQ9WjQa.jpg Seorang ibu berpose telanjang dengan anaknya saat rayakan ulang tahun sang anak (Foto: Twitter/Newsflash)

GHANA - Seorang ibu di Ghana telah dipenjara setelah kehilangan bandingnya atas tuduhan yang berkaitan dengan foto telanjang dirinya dan anaknya yang di-posting di media sosial (medsos) untuk merayakan ulang tahun sang anak.

Aktris Rosemond Brown, yang dikenal secara profesional sebagai Akuapem Poloo, mem-posting foto untuk menandai ulang tahun ketujuh putranya dengan foto telanjang dirinya dan putranya yang mengenakan pakaian dalam.

Brown, 32, memposting foto itu pada 20 Juni lalu. Awalnya dia dijatuhi hukuman penjara tiga bulan pada April tahun ini, tetapi dia mengajukan banding atas keputusan tersebut.

Menurut New York Post, foto itu membuat marah pejabat Ghana dan dia didakwa melakukan kekerasan dalam rumah tangga dan memposting materi cabul.

Hakim Ruby Aryeetey dari Pengadilan Tinggi menguatkan hukuman asli dan memutuskan itu tidak berlebihan.

Baca juga: Geger! Foto Telanjang Diduga Kepala Sekolah TK Beredar di Medsos

Pada April lalu, Hakim Christiana Cann memutuskan "hukuman keras" akan menjadi pencegah bagi orang lain. “Pengadilan terganggu dengan memposting foto telanjang di media sosial. Tidak ada keraguan bahwa selain dari kanker pemerkosaan, kekotoran batin, penyerangan fisik, publikasi materi cabul sedang meningkat,” terangnya, dikutip Newsflash.

Ketika Brown awalnya dijatuhi hukuman, perhatian media mengelilingi kasus tersebut dan memicu tanggapan dari selebriti termasuk rapper Cardi B.

Bintang itu menanggapi tweet dan mencap keputusan pengadilan sebagai "agak keras".

Baca juga:  Kisah Tragis Bocah 8 Tahun Diikat ke Pohon dan Dibakar saat Ulang Tahun

“Saya melihat banyak orang Amerika melakukan pemotretan seperti itu. Meskipun itu bukan gaya saya, saya tidak berpikir dia akan melakukan hubungan seksual lebih dari ide alami. Menurut saya penjara agak keras. Mungkin masa percobaan media sosial atau layanan masyarakat,” cuitnya.

Sementara itu, Brown langsung merespon hukuman itu dengan menulis status di akun Instagramnya.

"ANAK AKU MENCINTAIMU DAN TUHAN BERSAMAMU SELALU KAMU TAHU ... MENJADI BAIK SAMPAI Mummy KEMBALI ... TUHAN SELALU MENGENDALIKAN,” tulis Brown di Instagram.

Brown juga berterima kasih kepada orang-orang atas cinta dan dukungannya, termasuk dari selebriti.

“TERIMA KASIH SEMUA ATAS CINTA DAN DUKUNGAN ANDA TERUTAMA MEDIA DAN SELEBRITI,” ungkapnya.

Menurut ghgossip.com, putra Brown dilaporkan akan dirawat oleh sesama aktris Ghana Tracey Boakye.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini