Share

Viral 4 Wanita Aniaya Gadis 13 Tahun karena Cemburu, Korban Ditendang dan Diseret

Jefry Langi , iNews · Senin 13 Desember 2021 12:47 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 13 340 2516190 viral-4-wanita-aniaya-gadis-13-tahun-karena-cemburu-korban-ditendang-dan-diseret-2EmXQKufmA.jpg Viral penganiayaan terhadap gadis 13 tahun di Minahasa. (Foto: Istimewa)

MINAHASAViral video empat wanita menganiaya gadis berusia 13 tahun warga Desa Kembuan, Kabupaten Minahasa, Sulawesi Utara. Selain ditendang, korban juga diseret keluar rumah.

Aksi penganiayaan dalam video yang berdurasi satu menit ini diduga berawal dari salah satu pelaku cemburu karena pacarnya berhubungan dengan korban.

Sementara itu, pihak kepolisian sudhah menindaklanjuti peristiwa tersebut. Terlebih lagi, keluarga korban telah membuat laporan polisi.

Kapolres Minahasa Akbp Tommy Souissa mengungkapkan kronologi kejadian. Pada Selasa 7 Desember 2021, seorang pelaku mengajak korban bertemu lewa WA. Saat bertemu itulah, pelaku dan tiga temannya melakukan penyiksaan ke korban.

Baca juga: Penampakan Perampokan terhadap Perempuan di Jaktim yang Berujung Penolakan Polisi

“Sementara motifnya adalah cemburu tersangka ke korban. Kronologinya, salah satu tersangka dia mengundang, mengajak si korban melalui WA untuk bertemu. Pada saat bertemu itu korban dipukul tersangka, kebetulan tersangka membawa beberapa temannya, ketiga temannya pun ikut memukul,” ujar Tommy, Senin (13/12/2021).

Polisi langsung melakukan penangkapan keempat tersangka di rumah masing masing dan telah ditahan. Keempat tersangka dijerat dengan Pasal 170 KUHP dengan ancaman penjara maksimal tujuh tahun.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini