Gempar! Siswi SMA Tewas Tergantung Terjerat Dasi di Depan Kelas

Solichan Arif, Koran SI · Senin 20 Desember 2021 15:06 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 20 340 2519834 gempar-siswi-sma-tewas-tergantung-terjerat-dasi-di-depan-kelas-l1EXR3FoY4.jpg Ilustrasi (Foto : Okezone.com)

BLITAR - Seorang siswi SMA Negeri 01 Srengat Kabupaten Blitar ditemukan tewas tergantung di depan ruang kelas sekolah. Leher siswi kelas X jurusan IPA tersebut terjerat dasi sekolah yang terikat pada kayu penanda kelas. Menurut keterangan Kapolsek Srengat AKP Yusuf, jenazah korban sudah dievakuasi.

โ€œDan saat ini petugas masih menyelidiki kasusnya,โ€ ujar Yusuf kepada wartawan Senin (20/12/2012).

Informasi yang dihimpun, siswi yang ditemukan tewas tergantung tersebut bernisial FTY (15) warga Desa Selokajang, Kecamatan Srengat. Lokasinya berada di lantai dua, tepat di depan kelas X Mipa-4.

Korban mengenakan seragam sekolah, atasan putih dengan bawahan rok abu-abu. Yang pertama kali melihat adalah saksi yang hendak salat duhur. Peristiwa yang diketahui sekitar pukul 12. 00 Wib itu sontak gempar. Kebetulan, di saat itu sekolah sedang merayakan peringatan Maulud Nabi Muhammad SAW.

Baca Juga : Pemuda Ditemukan Tewas Tergantung di Stadion Bima Cirebon

Korban informasinya beragama non muslim dan harusnya tidak masuk sekolah. Jenazah langsung dilarikan ke rumah sakit. Kapolsek Yusuf mengatakan belum bisa memastikan motif dilakukannya dugaan gantung diri tersebut. Sampai saat pihaknya masih meminta keterangan saksi.

โ€œYang dipakai menggantung dasi sekolah. Saat ini kita belum bisa menyimpulkan motif dugaan gantung diri ini,โ€ pungkasnya.

(aky)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini