Share

Pakar Bahasa Tubuh: Pangeran William Tidak Suka Jadi Pusat Perhatian, Lebih Cemas di Depan Umum Dibanding Istrinya

Susi Susanti, Okezone · Selasa 21 Desember 2021 18:10 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 21 18 2520524 pakar-bahasa-tubuh-pangeran-william-tidak-suka-jadi-pusat-perhatian-lebih-cemas-di-depan-umum-dibanding-istrinya-Ao6I18sXb4.jpg Pangeran William dan Kate Middleton (Foto: ITV)

INGGRIS - Seorang pakar bahasa tubuh mengungkapkan tanda-tanda jika Pangeran William "tidak menikmati menjadi pusat perhatian" di Royal Variety Performance.

Duke dan Duchess of Cambridge diketahui menghadiri acara tahunan bergengsi di Royal Albert Hall London pada Minggu (19/12), yang juga ditayangkan di ITV.

William dan Kate duduk di balkon kerajaan saat mereka menonton pertunjukan dari orang-orang seperti Rod Stewart, Judi Love, James Blunt, pemeran produksi teater Matilda, dan pembawa acara komedian Alan Carr.

Berbicara secara eksklusif kepada Daily Star, pakar bahasa tubuh Inbaal Honigman memberikan pandangan hangat tentang William dan Kate.

Β Baca juga:Β Pangeran Philip Diam-Diam Hibur Pangeran William saat Pemakaman Putri Diana

Setelah melihat dari dekat pasangan itu saat mereka duduk untuk acara tersebut, analis melihat sejumlah hal yang menarik - termasuk bagaimana perasaan mereka satu sama lain, peran kerajaan mereka, dan perhatian publik.

Menurut Inbaal, Duke dan Duchess jelas-jelas menjalankan tugas kerajaan mereka dengan serius saat mereka memasuki acara tersebut - dan tampak "profesional" tentang β€˜brand’ mereka sebagai "penerus takhta masa depan".

Baca juga:Β Terungkap, Pangeran William Pernah Miliki Hubungan Dunia Maya dengan Dua Selebriti Ini

"Pasangan itu tahu bahwa semua mata akan tertuju pada mereka, dan sangat profesional tentang peran mereka di sana, dan tentang merek mereka sebagai penghuni takhta masa depan,” terangnya.

"Mereka dipoles dan dipraktikkan - mereka berpegang pada protokol biasa mereka untuk tidak berpegangan tangan, tidak menyentuh satu sama lain, menjaga senyum mereka setiap saat, dan menanggapi semua isyarat sosial yang normal,” lanjutnya.

Ketika William menunggu Kate untuk duduk di balkon, ini adalah bagian dari tugas kerajaannya - tetapi juga "sebagian latihan".

Namun, Inbaal mengungkapkan bahwa "gerakan kecil halus" mereka-lah yang mengungkapkan bagaimana perasaan mereka sebenarnya saat itu.

Analis menjelaskan bahwa Kate tampak "nyaman" dengan gerakannya yang halus dan lengkap. Sedangkan William tampaknya menunjukkan tanda-tanda kegelisahan di bawah sorotan publik.

"Kate merasa nyaman - wanita ini tahu siapa dia. Gerakannya halus dan lengkap, dan wajahnya yang tersenyum tulus,” ungkapnya.

"Ketika dia berjalan atau berdiri, lengannya ada di sampingnya - tidak merosot, tidak kaku, hanya berdiri di sana secara alami. Dia adalah Capricorn yang jujur, dan melakukan setiap tugas tanpa terlalu memikirkannya,” jelasnya.

Berbicara tentang William, Inbaal memperhatikan bahwa ia cenderung memegang tangannya sendiri daripada istrinya - yang bisa menjadi isyarat "menenangkan diri".

Dia menilai Duke tampaknya tidak menikmati pusat perhatian - dan lebih suka berada di sana "dalam damai".

"William tidak senyaman itu. Dia tidak pernah memegang tangan istrinya ketika mereka berjalan - tetapi dia selalu memegang tangannya sendiri. Menggosok tangannya yang sering terlihat adalah isyarat menenangkan diri,” terangnya.

"Idealnya, dia lebih suka berada di sana dalam damai, tanpa perhatian media padanya. Seorang Cancerian seperti William tidak menikmati pusat perhatian dan perhatian terus-menerus,” lanjutnya.

Analis juga mengetahui bagaimana bangsawan senior menertawakan acara tersebut - seperti ketika Alan Carr membuat mereka berdua terkikik dengan leluconnya - dan dia menyukai tawa "menular" Kate.

Secara wajah, tawa Kate sempurna - nyata dan menular. Ketika Anda melihatnya, yang Anda lihat hanyalah gigi. Dia tidak takut untuk tertawa ketika dia mendengar lelucon, dan merasa nyaman menunjukkan kebahagiaannya,” urainya.

Sementara itu, saat berbicara tentang William, dia mengatakan bahwa meskipun dia juga tertawa - dia tampaknya menunjukkan beberapa sifat cemas - dan mungkin ingin menjawab tetapi "tidak bisa".

"Tawa William terkadang sedikit cemas. Untuk sesaat, Anda dapat melihat lidahnya melesat ke sisi mulutnya, dalam gerakan yang menunjukkan bahwa dia ingin menjawab kembali, tapi tidak bisa,” paparnya.

"Lain kali, dia tertawa tetapi juga melihat sekelilingnya. Pada saat itu dia memeriksa - apakah semua orang tertawa? Apakah mereka menertawakan saya?,” ujarnya.

Inbaal melihat tanda-tanda bahwa keduanya sangat cocok satu sama lain, dan sangat berkomitmen pada pernikahan mereka.

"Bersama-sama, mereka bersenang-senang. Dinamika mereka indah untuk ditonton - mereka sejalan satu sama lain, mereka mengamati wajah satu sama lain untuk tanda-tanda penerimaan dan kepastian,” terangnya.

"Ini menunjukkan kecocokan yang mendalam dan komitmen terhadap pernikahan,” tambahnya.

1
4

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini