Share

Kate Middleton Menangis Usai Pangeran William Batalkan Rencana Tahun Baru

Susi Susanti, Okezone · Jum'at 31 Desember 2021 13:18 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 31 18 2525482 kate-middleton-menangis-usai-pangeran-william-batalkan-rencana-tahun-baru-XMT7bqzEuZ.jpg Pangeran William dan Kate Middleton (Foto: PA Wire)

INGGRIS – Pada 2006, Pangeran William dan Kate Middleton memiliki rencana bertemu untuk merayakan tahun baru bersama sebelum mereka menikah.

Pangeran William menghabiskan Natal bersama para bangsawan di Sandringham seperti biasa. Kemudian dia berencana melakukan perjalanan untuk bertemu dengan Kate untuk menghabiskan Tahun Baru bersama keluarga Middleton.

Tetapi menurut sebuah buku ‘The Making of a Royal Romance’ yang dirilis pada 2011, Kate menangis ketika William membatalkan rencananya pada menit terakhir. Hal ini membuatnya takut akan masa depan hubungan mereka.

Baca juga: Pakar Bahasa Tubuh: Pangeran William Tidak Suka Jadi Pusat Perhatian, Lebih Cemas di Depan Umum Dibanding Istrinya

Penulis kerajaan Katie Nicholl mengklaim William telah berjanji kepada Kate bahwa dia akan bergabung dengan keluarganya tetapi William memutuskan membatalkan acara itu dan tetap merayakan tahun baru bersama keluarganya. William diketahui menelepon Kate dan membatalkan rencana itu pada hari Boxing Day.

"William telah berpikir dua kali dan duduk bersama ayah dan neneknya untuk berdiskusi terus terang tentang masa depannya dengan Kate. Keduanya menasihatinya untuk tidak terburu-buru,” tulis buku itu.

Baca juga:  Pangeran William dan Kate Middleton Diminta Berhenti Terbang Pakai Helikopter, Ini Alasannya

Beberapa minggu kemudian pada 2007, Kate dan William berpisah sesaat. Seorang sumber mengatakan Ratu Elizabeth kecewa dengan perpisahan itu.

Namun perpisahan itu tampaknya tidak berlangsung lama karena beberapa minggu kemudian, William dan Kate terlihat berciuman di sebuah pesta tentara di barak di Bovington, Dorset.

Pada Juli 2007, Kate dan saudara laki-lakinya James terlihat di Konser untuk Diana, yang diadakan di Wembley untuk menandai 10 tahun sejak kematian ibunda William, Putri Diana.

Tidak lama sebelum romansa mereka dikonfirmasi bersemi kembali, dan Kate pindah ke flat William's Clarence House, ketika dia akan kembali dari tugas militer pada Jumat malam untuk akhir pekan yang nyaman bersama - dan sisanya mereka katakan adalah sejarah.

Tahun ini, Duke dan Duchess of Cambridge menghabiskan Natal tahun ini di retret pedesaan Anmer Hall bersama ketiga anak mereka Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis. Anggota keluarga Kate juga akan ikut hadir.

Mereka juga akan mengunjungi Ratu yang menghabiskan musim perayaan di Kastil Windsor setelah membatalkan perjalanan tahunannya ke Sandringham.

Tidak diketahui persis apa yang akan diterima anak-anak Pangeran William untuk Natal. Namun menurut pakar kerajaan Katie Nicholl, Kate berhati-hati untuk tidak memberikan hadiah teknologi yang mewah kepada ketiga anaknya.

Itu karena dia dilaporkan lebih suka memberi mereka hadiah praktis sehingga mereka tidak memiliki terlalu banyak waktu bermain gadget.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini