Share

Parkir 3 Hari di Depan Rumah Makan, Sopir Truk Sudah Membusuk saat Diperiksa

Mohamad Chusna, Sindonews · Minggu 02 Januari 2022 21:20 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 02 340 2526398 parkir-3-hari-di-depan-rumah-makan-sopir-truk-sudah-membusuk-saat-diperiksa-SYzUANc8fr.JPG Sopir truk ditemukan tewas (Foto: Ist)

DENPASAR - Seorang sopir truk, Edi Gatot (51), ditemukan tewas di halaman rumah makan di Jembrana, Bali, Minggu (2/1/2021). Korban diduga sudah tiga hari tewas di dalam truk.

Saat ditemukan, mayat korban sudah membengkak dan menghitam. "Dari hasil pemeriksaan Inafis, korban diduga sudah meninggal sekitar dua sampai tiga hari yang lalu," kata Kasat Reskrim Polres Jembrana AKP M Reza Pranata.

Terungkapnya peristiwa itu bermula dari karyawan rumah makan yang mencium bau menyengat di halaman parkir. Setelah dicari, sumbernya berasal dari dalam truk bernopol L 9996 UT.

Saksi lalu naik ke jendela bagian kanan truk dan mendapati sesosok mayat tergeletak di jok. Kejadian itu lalu dilaporkan ke aparat desa dan diteruskan ke polisi.

Reza menjelaskan, di dalam truk ditemukan identitas korban yang beralamat di Sukolilo, Surabaya, Jawa Timur. Ditemukan juga uang tunai RpRp458 ribu dan obat-obatan.

Polisi memastikan tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. "Korban diduga punya sakit sesak nafas," pungkas Reza.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini