Share

Ajak PSK Kencan, Pria Ini Malah Aniaya dan Bawa Kabur Motor

Mohamad Chusna, Sindonews · Jum'at 07 Januari 2022 13:22 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 07 340 2528790 ajak-psk-kencan-pria-ini-malah-aniaya-dan-bawa-kabur-motor-Ly0rHM60j0.jpg Pelaku penganiayaan PSK di Bali. (Foto: Istimewa)

DENPASAR – Nasib apes menimpa YS (37), pekerja seks komersial (PSK) yang biasa mangkal di Kuta, Bali itu tak cuma dianiaya pelanggannya. Namun, motornya juga dirampas dan dibawa kabur.

Beruntung, polisi akhirnya berhasil menangkap pelaku, Everadus Antonio Latumahina (21) alias Jon.

"Modusnya, pelaku pura-pura mengajak kencan lalu merampas motor korban," kata Kapolsek Kuta Kompol Orpa Takalapeta, Jumat (7/1/2022).

Dalam aksinya, Jon awalnya mendekati YS yang sedang duduk di sepeda atas motor di Jalan Legian, Selasa (4/1/2022) malam. Dia lalu mengajak korban kencan dengan tarif yang disepakati seharga Rp400 ribu.

Baca juga: Mabuk, 5 Mahasiswa Pukuli Teman dan Rusak Rumah di Malang

Keduanya sepakat mencari hotel. Jon lalu meminta korban memboncengnya dengan alasan dirinya tidak membawa motor dan menyewa ojek online.

Di tengah jalan, pemuda asal Kupang, NTT itu meminta singgah ke ATM untuk menarik uang. Saat berhenti di parkiran dekat ATM, Jon langsung memelintir tangan dan mendorong YS hingga jatuh.

Dia lalu merampas motor korban dan melarikan diri. Setelah menerima laporan korban, keesokan harinya polisi menangkap pelaku di tempat kosnya di Jalan Taman Pancing Denpasar.

"Motifnya, pelaku ingin menguasai motor korban," jelas Orpa.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini