Share

Viral, Dua Nenek di Bali Duel di Jalanan

Mohamad Chusna, Sindonews · Sabtu 08 Januari 2022 03:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 07 340 2529074 viral-dua-nenek-di-bali-duel-di-jalanan-e26e0YGPSd.JPG Nenek di Bali terlibat duel (Foto: Ist)

DENPASAR - Dua orang nenek di Gianyar, Bali, terlibat duel di jalanan, Jumat (7/1/2022). Perkelahian sengit tapi menggemaskan itu sempat direkam warga dan diunggah ke media sosial sehingga viral.

Video itu dibagikan oleh akun Tiktok @noenk34. "Tua-tua keladi. Perang antara Nyi Pelet dan Nini Ragarunting," tulis pemilik akun dalam captionnya.

Video berdurasi 10 detik itu berawal saat nenek berbaju merah berjalan kaki melintasi perempatan. Tiba-tiba dari arah belakang, nenek berbaju putih datang menyerang.

Seperti punya insting, nenek berbaju merah spontan membalikkan badannya. Ia lantas menggertak dengan mencoba melemparkan besek yang ada di tangan kanannya.

Gertakan itu rupanya tak membuat nenek baju putih mundur. Ia malah melemparkan sebuah benda hingga mengenai badan lawannya.

Si nenek baju merah pun meradang dan berusaha membalas. Namun nenek baju putih memlih kabur. Nenek baju merah pun mengejar sambil berusaha melemparkan besek yang dipegangnya.

Setelah mengejar beberapa langkah, nenek baju merah berhenti dan batal memburu si nenek baju putih. Ia lalu memilih balik kanan melanjutkan perjalanan pulang.

Beragam komentar kocak dilayangkan nitizen. "Wkwkwk, rebutan mbah kakung ya," celetuk salah satu akun. "Atau jangan-jangan rebutan berondong wkwkwk," sahut nitizen lainnya.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini