Diajak Kencan, Pedagang Hamburger Keliling Mengaku Duitnya Dibawa Kabur PSK

Muhammad Nur Bone, · Kamis 13 Januari 2022 04:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 13 340 2531371 diajak-kencan-pedagang-hamburger-keliling-mengaku-duitnya-dibawa-kabur-psk-S2Uw7WAUV0.jpg PSK berinisial IM yang dituduh membawa kabur uang pedagang hamburger (Foto: M Nur Bone)

MAKASSAR - Lantaran uang hasil jualan hamburgernya dibawa kabur oleh seorang wanita yang berprofesi sebagai pekerja seks komersial (PSK), pedagang hamburger gerobak lapor polisi. Sementara polisi yang menerima aduan korban langsung mendatangi rumah PSK di Jalan Veteran, Makassar.

Pemuda yang melaporkan berinisial Amr, warga Jalan Bonto Duri, Kota Makassar. Pedagang hamburger keliling itu mengadukan bahwa uang miliknya sebesar Rp195.000 dibawa kabur PSK yang memaksa dirinya untuk berkencan. Sang PSK pun diamankan ke kantor polisi mengetahui motif awal aduan korban.

Baca Juga: Ajak PSK Kencan, Pria Ini Malah Aniaya dan Bawa Kabur Motor

Saat keduanya dipertemukan di kantor polisi, terjadi adu mulut antara pedagang hamburger dan PSK, karena wanita tersebut membantah bila uang tersebut diambilnya secara paksa.

Menurutnya IM, PSK tersebut, uang yang ia ambil diberikan sendiri oleh korban lantaran dirinya mengajak korban untuk kencan sebanyak tiga kali dengan bayaran uang tersebut.

Namun, korban membantah bila dirinya mau berkencan. Korban memang diajak berkencan oleh pelaku, namun korban menolak dan uang yang diberikan ke PSK lantaran terpaksa karena didesak.

Baca Juga: Prostitusi di Era Teknologi: Lebih Mudah tapi Makin Memilukan

Aparat kepolisian yang melakukan mediasi terhadap keduanya akhirnya berhasil mendamaikannya dengan kesepakatan, pelaku mengembalikan uang korban sebesar Rp195.000 dan korban pun membatalkan niatnya untuk melakukan laporan polisi secara resmi. Akhirnya, keduanya bersalaman di hadapan pihak kepolisian.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini