Dikira Telinga Kemasukan Air, Pria Ini Temukan Ada Kecoak Tinggal di Kepalanya

Rahman Asmardika, Okezone · Jum'at 14 Januari 2022 13:25 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 14 18 2532162 dikira-telinga-kemasukan-air-pria-ini-temukan-ada-kecoak-tinggal-di-kepalanya-0vvJATL4qL.jpg Ilustrasi.

AUCKLAND – Seorang pria Selandia Baru terkejut saat pergi ke dokter untuk mencari bantuan medis untuk kondisi, yang dia pikir sebagai air dalam telinganya, dan menemukan ternyata ada kecoa yang hidup di kepalanya selama beberapa hari.

Pada 7 Januari, Zane Wedding, penduduk Auckland pergi ke kolam renang lokal dan tertidur di sofa setelah kembali ke rumah. Dia kemudian terbangun dengan perasaan aneh seolah-olah ada sesuatu yang menggeliat di dalam telinganya, sesuatu yang menurut Zane adalah air.

BACA JUGA: Pasangan Ini Pindah Rumah Hingga 18 Kali karena Istri Takut Kecoak

Perasaan aneh itu masih ada ketika dia bangun keesokan paginya, jadi Wedding memutuskan untuk pergi ke dokter.

Dokter spesialis mengatakan dia "tidak menemukan apa-apa" dan meresepkan antibiotik Zane serta menyuruhnya untuk mengeringkan telinganya dengan pengering rambut. Nasihat terakhir membuat segalanya jauh lebih buruk, Wedding menjadi tuli di satu telinga dan tidak bisa tidur.

BACA JUGA: Langka! Pesawat Rela Putar Balik ke Bandara Jemput 2 Tas Penumpang yang Tertinggal

Dia kemudian pergi menemui dokter lain di klinik telinga, yang terkejut ketika mengetahui apa yang sebenarnya ada di telinga Wedding.

Keterketujatan si dokter membuat Wedding cemas, bahkan berpikir bahwa dia mungkin menderita tumor. Namun, keterangan yang disampaikan si dokter melegakan sekaligus mengerikan, tidak ada tumor di telinga Zane, tapi ada seekor kecoak mati.

Beberapa menit kemudian dokter spesialis itu berhasil menarik setengah dari serangga itu keluar dan setengah lainnya copot dengan bantuan mesin penyedot.

"Saya merasa (gendang telinga saya) pecah saat terlepas", katanya sebagaimana dilansir Sputnik.

"Saya sudah memasak (kecoa dengan pengering rambut) sejak Sabtu".

Wedding memutuskan untuk memberikan serangga itu kepada dokter itu sebagai kenang-kenangan setelah dia mengungkapkan bahwa dia tidak pernah memiliki kasus seperti itu sepanjang kariernya. Berbicara kepada media lokal, pria itu mengatakan bahwa dia memutuskan untuk mengungkapkan ceritanya untuk mendorong orang mencari opini kedua.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini