Pasangan Ini Pindah Rumah Hingga 18 Kali karena Istri Takut Kecoak

Rahman Asmardika, Okezone · Senin 19 April 2021 16:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 19 18 2397231 pasangan-ini-pindah-rumah-hingga-18-kali-karena-istri-takut-kecoak-9BI342bV2L.jpg Foto: Callnorthwest.

KECOAK mungkin menakutkan bagi sebagian orang, tetapi ketakutan wanita ini terhadap kecoak begitu besar sehingga memengaruhi pernikahannya.

Hanya tiga tahun menikah, pasangan di Bhopal, India berpindah rumah sebanyak 18 kali karena fobia istrinya yang ekstrem terhadap kecoak. Bosan dipermalukan di antara teman dan keluarga, sang suami berencana mengajukan cerai, demikian dilaporkan Opindia.

BACA JUGA: Kecoak Hidup Ditemukan Dalam Telinga Wanita Ini

Sang suami tidak menyadari bahwa istrinya menderita fobia kecoak dan baru mengetahuinya setelah menikahinya pada 2017.

Istrinya saat itu melihat kecoa di dapur dan berlari keluar, berteriak minta tolong dan menolak masuk kembali ke dapur lagi. Teriakannya disebut sangat keras sehingga anggota keluarga lainnya ketakutan.

Sang istri bersikeras pindah ke rumah baru setelah itu.

Pada 2018, pasangan itu pindah rumah untuk pertama kalinya, tapi itu baru permulaan dan insiden serupa terjadi lagi. Hanya dalam tiga tahun, pasangan itu pindah rumah hingga 18 kali!

Suaminya berkata bahwa dia telah membawa istrinya ke banyak psikiater swasta untuk mengatasi ketakutannya terhadap kecoak. Namun, sang istri menolak untuk minum obat yang diresepkan.

BACA JUGA: Atasi Limbah Sisa Makanan, Pria Ini Pelihara 1 Miliar Kecoa!

Dia mengklaim bahwa suaminya tidak memahami masalahnya dan berusaha menyatakan dia sakit mental dengan memberinya pengobatan, menurut China Press.

Pasangan ini juga mengunjungi BHAI Welfare Society, sebuah organisasi yang menangani laki-laki yang terjebak dalam mas kawin palsu dan kasus kekerasan dalam rumah tangga, untuk memberikan kesempatan terakhir pada perkawinan mereka.

Pendiri organisasi tersebut, Zaki Ahmed, menasihati pasangan tersebut, tetapi usahanya terbukti tidak berhasil.

Sang suami mengatakan bahwa dia dan keluarganya malu dan lelah dengan rutinitas ini dan sejak itu memutuskan untuk mengajukan cerai.

(dka)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini