Share

Berikan Bantuan Sembako kepada Korban Gempa Banten, Partai Perindo: Semoga Dapat Membantu

Iskandar Nasution, iNews · Minggu 16 Januari 2022 23:37 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 16 340 2533115 berikan-bantuan-sembako-kepada-korban-gempa-banten-partai-perindo-semoga-dapat-membantu-Ptzl40AQxL.jpg Partai Perindo berikan bantuan kepada korban gempa Banten (Foto: MNC Portal)

JAKARTA - Partai Perindo menyalurkan ratusan bantuan berupa paket sembako dan selimut kepada korban gempa di Pandeglang, Banten.

Ratusan paket bantuan tersebut disebar di lima titik lokasi yang terdampak paling parah akibat gempa bumi berkekuatan Magnitudo (M) 6,6 itu.

Ketua DPP Partai Perindo Bidang Sosial, Yerry Tawalajun mengatakan bahwa pemberian bantuan tersebut sebagai wujud konsistensi partainya yang selalu mengunjungi para korban bencana alam di Indonesia.

Kata dia, dua hari setelah guncangan gempa di Banten, Partai Perindo langsung datang dan membawa sejumlah bantuan yang paling dibutuhkan oleh warga.

"Perindo itu konsisten untuk mengunjungi korban bencana alam. Kenapa kami ada di sini? Karena ada gempa dua hari lalu dan kami datang," kata Yerry di Desa Kertamukti, Kecamatan Sumur, Pandeglang, Minggu (16/1/2022).

Dia berharap, bantuan paket sembako dan selimut tersebut bisa membantu korban gempa lantaran menjadi kebutuhan yang paling dibutuhkan saat ini.

BACA JUGA: Untuk informasi dan registrasi keanggotaan Partai Perindo, kunjungi bit.ly/MemberPartaiPerindo

"Semoga dapat membantu dan bantuan sebagai ini bentuk kepedulian yang nyata dari Partai Perindo," tuturnya.

BACA JUGA: Untuk informasi tahapan dan mekanisme Konvensi Rakyat, kunjungi konvensirakyat.com atau hubungi (021) 5068200 dan (WA) 081901002376

Sebelumnya, ibu-ibu korban gempa Banten terharu setelah menerima bantuan sembako dari Partai Perindo.

Warga Desa Kertamukti, Pandeglang itu pun menangis lantaran merasa diperhatikan usai menjadi korban gempa.

Warga pun mendoakan Partai Perindo bisa selalu jaya dan sukses dalam kancah perpolitikan di Indonsia.

"Bantuan dari Perindo ini kita doakan mudah-mudahan sukses dan saya doakan banyak rezeki. Terima kasih dan kita semua doakan selalu jaya (Partai Perindo)," ujar salah seorang penerima bantuan, Sumiyati.

Baca juga: Terharu Terima Bantuan Sembako Partai Perindo, Warga: Kami Doakan Selalu Jaya

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini