Share

Bentrok di Sorong, 7 Orang Dikabarkan Meninggal dan Tempat Hiburan Malam Dibakar

Chanry Andrew S, iNews · Selasa 25 Januari 2022 02:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 25 340 2537194 bentrok-di-sorong-7-orang-dikabarkan-meninggal-dan-tempat-hiburan-malam-dibakar-8OftGAAMIt.jpg Tempat hiburan malam dibakar massa (Foto : MPI)

SORONG - Bentrok dua kelompok masyakarat pecah di kota Sorong, Papua Barat, Senin (24/1/2022) malam tadi, tepatnya di Kompleks Jupiter, KM 10.

Massa yang emosi, membakar satu Tempat Hiburan Malam serta satu unit mobil, dan tujuh orang dikabarkan meninggal akibat bentrokan tersebut.

Aksi saling serang ini di warnai blokade jalan dari sekelompok pemuda. Dari informasi yang di dapatkan MNC Portal, aksi tersebut terjadi sekira pukul 22.30 WIT, Senin (24/1/2022).

Aksi tersebut terjadi hingga massa menutup jalan disekitar Jupiter KM 10 dengan kayu. Tak hanya itu, massa juga membakar ban bekas di tengah jalan.

Baca Juga : 15 Orang Ditetapkan Tersangka Konflik Antarkelompok di Kendari

Pihak Kepolisian Polresta Sorong, dibackup Brimob Detasemen B Sorong yang dipimpin Kapolresta Sorong, AKBP Ary Nyoto Setiawan bergerak ke lokasi kejadian dan membubarkan massa yang terus melakukan aksi saling serang.

Beberapa kali terdengar tembakan peringatan dari aparat keamanan untuk melerai kedua kubu yang bertikai.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Sekira pukul 01.00 WIT, aparat berhasil menguasai keadaan.

Dalam Bentrokan kali ini dilaporkan tujuh orang Meninggal dunia. Satu orang dilaporkan merupakan kelompok pemuda yang terlibat aksi bentrokan dan enam orang lainnya merupakan karyawan dan tamu Tempat Hiburan Malam yang terjebak saat kejadian terbakarnya THM tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini