Share

Kondisi Membaik, Mahathir Mohamad Dipindahkan dari Unit Perawatan Koroner

Rahman Asmardika, Okezone · Rabu 26 Januari 2022 18:04 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 26 18 2538281 kondisi-membaik-mahathir-mohamad-dipindahkan-dari-unit-perawatan-koroner-7H7lGcfIzu.jpg Mantan Perdana Menteri Malaysia Mahathir Mohamad. (Foto: Reuters)

KUALA LUMPUR – Kondisi mantan Perdana Menteri Malaysia Mahathir Mohamad pada Rabu (26/1/2022) telah membaik setelah empat hari menjalani perawatan di Rumah Sakit Institut Jantung Negara, Kuala Lumpur.

BACA JUGA: Mantan PM Malaysia Mahathir Mohamad Dilarikan ke Rumah Sakit, Kondisinya Stabil

“Dari penilaian tim dokter spesialis yang merawat Tun Dr Mahathir Mohamad, dia dilihat telah semakin pulih,” demikian disampaikan Putri Sulung Mahathir Marina Mahathir dalam keterangan pers, Rabu.

“Hari ini Tun Dr Mahathir dipindahkan dari Unit Perawatan Koroner ke ruang bangsal reguler, Institut Jantung Negara (IJN). Tun Dr Mahathir ceria dan bersemangat untuk pulih sepenuhnya.”

Ditambahkan bahwa untuk saat ini baik Mahathir dan istrinya Siti Hasmah tidak boleh dijenguk untuk mencegah terjadinya infeksi.

BACA JUGA: Mantan PM Malaysia Mahathir Mohamad Sudah Sadar dan Bisa Berkomunikasi dengan Keluarga

“Sekali lagi Mahathir dan seluruh keluarga mengucapkan terima kasih kepada semua yang mendoakan kesembuhannya yang sempurna.”

Sebagaimana diketahui, Mahathir dilarikan ke IJN pada Sabtu (22/1/2022), kali ketiga Dr.M, sapaan akrab Mahathir, dirawat di rumah sakit dalam beberapa pekan terakhir. Pada Desember 2021 Mahathir juga sempat dirawat beberapa hari di rumah sakit khusus jantung.

Baca Juga: Salurkan BLT BBM kepada 20,65 Juta KPM, Ini Strategi Pos Indonesia

(dka)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini