Share

Pria Ini Tewas Ditembak Begal Dihadapan Anak dan Istrinya

Era Neizma Wedya, iNews · Rabu 26 Januari 2022 12:42 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 26 340 2538016 pria-ini-tewas-ditembak-begal-dihadapan-anak-dan-istrinya-Td6MiAeAm5.jfif Foto: Illustrasi freepick

OKI - Tragis nasib yang dialami Budi Sadmoko (34) warga Desa Wana Makmur Kecamatan Semendawai Kabupaten OKU Timur itu, korban tewas ditembak begal saat akan mengantar istrinya untuk mengurus berkas, karena lulus P3K di Lampung. Yang lebih tragis lagi korban ditembak di depan istrinya Sulistiani, dan anak perempuannya berumur 6 tahun.

Kapolres OKI, AKBP Dili Yanto, melalui Kasubbag Humas, Iptu Ganda Manik, mengatakan kasus pencurian disertai kekerasan atau pembegalan itu terjadi di Jalan Poros Tugu, perbatasan Desa Cahya Makmur-Cahaya Bumi, Kecamatan Lempuing, Selasa (25/1/2022) sekitar pukul 06.30 WIB.

"Kejadian itu berawal dari korban Budi bersama istri dan anaknya hendak menuju Kabupaten OKU Timur menggunakan sepeda motor NMAX," katanya.

Baca juga:  Begal Gadis ABG, 4 Anggota Geng Motor di Sukabumi Ditangkap Polisi

Di pertengahan jalan, motor yang dikendarai korban didahului oleh motor yang dikendarai oleh dua orang pelaku. Merasa curiga, korban Budi kemudian memutuskan memutar balik kendaraanya. Akan tetapi, ternyata para pelaku mengejarnya.

"Motor korban langsung dihadang dan pelaku mengancam menggunakan senjata api. Mereka sempat cekcok mulut, tiba-tiba salah seorang pelaku langsung menembak korban," katanya.

Baca juga:   Gerombolan Begal Sadis Bacok Wanita di Jambi, Rampas Uang dan HP

Melihat korban Budi yang tak berdaya, kedua pelaku langsung kabur dengan membawa sepeda motor korban. Istri dan anak korban yang menyaksikan kejadian hanya bisa menangis dan meminta pertolongan warga.

"Mereka kemudian ditolong oleh warga yang melintas di lokasi itu. Korban dibawa ke bidan terdekat. Tapi korban terlebih dahulu meninggal dunia akibat luka tembak di bagian lengan atas yang tembus ke jantung," katanya.

Dikatakan Manik, petugas yang mendapatkan informasi langsung melakukan olah TKP, dimana hasil pemeriksaan sementara kedua pelaku diketahui kabur ke arah Kabupaten OKU Timur.

"Kasus ini masih dalam penyelidikan, petugas juga tengah melakukan pengejaran terhadap pelaku pembegalan ini," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini