Share

Viral, Polantas Ditabrak Pengendara hingga Terjungkal di Lampu Merah

Febriyono Tamenk, iNews · Sabtu 05 Februari 2022 22:29 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 05 340 2542913 viral-polantas-ditabrak-pengendara-hingga-terjungkal-di-lampu-merah-7YcSotXYwY.jpg Viral polisi terjungkal ditabrak di lampu merah (Foto: Ist/Febriyono Tamenk)

KENDARI - Seorang polisi lalu lintas (polantas) berpangkat Kompol yang bertugas di Mapolda Sulawesi Tenggara ditabrak pengendara roda empat saat berada di lampu merah Jalan Buburanda, Kelurahan Korumba, Kecamatan Kadia, Kendari, Sulawesi Tenggara.

Kejadian tersebut tertangkap kamera CCTV sebuah hotel dan menjadi viral di media sosial. Peristiwa ini terjadi pada Kamis kemarin dan baru viral di media sosial.

BACA JUGA:Viral! Buat Konten Medsos, Kawanan ABG Ketapel Kaca Mobil Pengendara di Tol 

Berdasarkan keterangan korban, Kompol Anggi Anpoliki, saat itu ia melihat ada sebuah kendaraan roda empat yang berkendara dengan zig – zag dan menggunakan knalpot bogar.

Saat dihentikan di lampu merah, pengemudi sempat berhenti. Namun, saat diminta untuk menunjukan surat kendaraan dan SIM, pegendara tersebut kemudian kembali tancap gas. Petugas yang berada di depan mobil kemudian tertabrak.

BACA JUGA:Viral Teknisi Listrik di Bogor Kesetrum Sampai Minta Tolong Bantuan Warga 

Setelah dilakukan pengejaran, diketahui pengendara kendaraan tersebut merupakan anak SMA yang masih di bawah umur.

Saat ini, pengemudi kendaraan yang merupakan anak di bawah umur telah di amankan di Polda Sultra dan tengah menjalani pemeriksaan dengan sistem wajib lapor.

Baca Juga: Aksi Nyata 50 Tahun Hidupkan Inspirasi, Indomie Fasilitasi Perbaikan Sekolah untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

(Ari)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini