Share

Polda Sumut Bongkar Makam Korban Kerangkeng Mantan Bupati Langkat

Erwin Syahputra Nasution, iNews · Sabtu 12 Februari 2022 13:22 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 12 340 2546220 polda-sumut-bongkar-makam-korban-kerangkeng-mantan-bupati-langkat-RsiHH3kCQt.jpg Kerangkeng manusia di Langkat (Foto: ist)

LANGKAT - Tim gabungan Polda Sumatera Utara membongkar makam korban kerangkeng mantan bupati Langkat di TPU Pondok 7 Kelurahan Sawit Sebrang, Kecamatan Sawit Sebrang, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara.

Tim gabungan yang terdiri dari tim Inafis, Dokpol, Forensik dan Brimob Polda Sumatera Utara serta Polres Langkat pada Sabtu siang melakukan pembongkaran makam Abdul Sidik Isnur, alias Bedul, yang diduga menjadi korban kekerasan hingga meninggal dunia di kerangkeng milik bupati Langkat, Terbit Rencana Perangain-Angin.

Pembongkaran dilakukan sejak jam 11 siang yang disaksikan oleh pihak keluarga. Almarhum meninggal dunia pada 22 Februari 2019 setelah sebelumnya direhabilitasi di Kerangkeng milik bupati selama satu minggu.

Pembongkaran ini untuk melengkapi bukti bukti kasus dugaan tindak pidana kekerasan dan penghilangan nyawa manusia. Kegiatan ini juga dijaga sejumlah petugas dari Brimob Polda Sumatera Utara.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini