Share

Anak Sakit, Wanita Ini Depresi dan Hendak Bunuh Diri

Nandha Aprilia, MNC Media · Senin 21 Februari 2022 22:17 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 21 340 2550881 anak-sakit-wanita-ini-depresi-dan-hendak-bunuh-diri-pN2V302QNV.jpg Seorang wanita diamankan polisi lantaran mencoba bunuh diri (Foto : MPI/Istimewa)

SERANG - Seorang wanita berinisial TS (48) berhasil diamankan polisi karena melakukan aksi percobaan bunuh diri lantaran anaknya sakit dengan melompat dari lantai 4 Mall Ramayana Serang pada Minggu 20 Februari 2022, sekira pukul 20.00 WIB.

Diketahui, peristiwa itu berawal saat personel Satlantas Polresta Serang Kota sedang melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas di malam hari tepat di depan Mall Ramayana Serang.

Kapolresta Serang Kota AKPB Maruli Ahiles Hutapea pun membenarkan kejadian ini terjadi di mana personel Satlantas yang bertugas diketahui mendapatkan informasi dari security mal tersebut.

“Ya benar, personel Satlantas Polresta Serang Kota berhasil menggagalkan aksi percobaan bunuh diri yang dilakukan seorang wanita dengan inisial TS (48),” dalam keterangan yang diterima MNC Portal, Senin (21/2/2022).

Di saat itu personel Satlantas Polresta Serang Kota bergegas menghampiri TS (48) menggunakan mobil patroli menuju lantai 4, kemudian personel berhasil menyelamatkan dan membawa TS ke Polresta Serang Kota.

Dijelaskan Maruli, TS mengaku bahwa aksi percobaan bunuh diri lakukan dikarenakan permasalahan keluarga.

“TS mengalami depresi karena anaknya sakit,” ungkapnya.

Selanjutnya, setelah pengamanan ini TS pun dikembalikan kepada pihak keluarganya.

"Saat ini TS yang hendak melakukan percobaan bunuh diri sudah dikembalikan kepada pihak keluarganya," tutup Kapolresta Serang Kota.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini