Share

Dimangsa Buaya, Jasad Warga Kalteng Ditemukan Hanya Tersisa Badan dan Kepala

Sigit Dzakwan, iNews · Selasa 01 Maret 2022 23:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 01 340 2554901 dimangsa-buaya-jasad-warga-kalteng-ditemukan-hanya-tersisa-badan-dan-kepala-AtbFBvEW0C.jpg Warga Kalteng tewas dimangsa buaya (Foto: Sigit Dzakwan)

PULANG PISAU - Buaya muara memangsa pencari kayu galam di Alur Sungai DAS Sebangau, Desa Panduran Sebangau Kecamatan Sebangau Kuala, Kabupaten Pulang Pisau, Kalimantan Tengah (Kalteng) tepatnya di Muara Pangkoh, Senin 28 Februari 2022 sekira pukul 16.00 WIB.

Jasad korban baru ditemukan, pada Selasa (1/3/2022) yang hanya menyisakan bagian badan dan kepala. Korban adalah Ahmadi (43) warga Desa Kanamit Kecamatan Maliku.

Baca Juga:  Menyelam Cari Lokan, Pria Paruh Baya di Makan Buaya

Camat Sebangau Kuala, Sugianto menjelaskan, sebelum kejadian korban masuk ke hutan melalui sungai kecil sekitar 5 Km untuk mencari kayu galam bersama dua orang rekannya dari Desa Kanamit pada Senin kemarin.

“Namun, saat dua rekannya itu keluar dari lokasi dan menuju Muara Pangkoh sekitar pukul 16.00 WIBkorban sudah tidak ada di lokasi,” ujarnya.

Kemudian melakukan pencarian, dan korban tidak ditemukan sehingga melaporkan kepada Polsek Sebangau Kuala. Setelah dilakukan pencarian oleh personel gabungan, korban akhirnya ditemukan dengan kondisi jasad tanpa kaki dan tangan pada Selasa pagi.

”Alhamdulillah jasad korban sudah berhasil ditemukan," pungkasnya.

Baca Juga:  Duh! Mama Muda di Riau Diterkam Buaya Raksasa

Baca Juga: KKP Pastikan Proses Hukum Pelaku Perdagangan Sirip Hiu Ilegal di Sulawesi Tenggara

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini