Share

Geger Mutilasi Wanita Tanpa Identitas di Tegal, Polisi Cari Bagian Tubuh Lainnya

Antara, · Kamis 03 Maret 2022 22:03 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 03 512 2555958 geger-mutilasi-wanita-tanpa-identitas-di-tegal-polisi-cari-bagian-tubuh-lainnya-vc5zwp6whc.jpg TKP penemuan mayat wanita tubuhnya dimutilasi. (Foto: Antara)

SEMARANG - Polres Tegal, Jawa Tengah, menyelidiki dugaan pembunuhan dan mutilasi terhadap seorang wanita tanpa identitas yang jasadnya ditemukan di persawahan di Duaun Sidamulya, Suradadi, Kabupaten Tegal.

Kabid Humas Polda Jawa Tengah Kombes Pol Iqbal Alqudusy mengatakan olah tempat kejadian peristiwa melibatkan anjing pelacak untuk mencari petunjuk di sekitar lokasi.

Menurut dia, dari hasil pemeriksaan diketahui pelaku memotong beberapa bagian tubuh korban (mutilasi).

Ia menjelaskan hal tersebut diketahui dari dua titik di lokasi yang diduga merupakan lokasi pembunuhan serta tempat pelaku memotong bagian tubuh korbannya. "Dari pencarian masih ada bagian tubuh korban yang belum ditemukan," ungkapnya, di Semarang, Kamis (3/3/2022).

 Baca juga: Berbagai Motif Pelaku Lakukan Mutilasi, Ada yang Demi Makan dan Bayar Kos

Adapun autopsi terhadap jasad korban, lanjut dia, sudah dilakukan di RS Soesilo, Kabupaten Tegal.

Dari hasil pemeriksaan diketahui korban merupakan perempuan dengan usia antara 50 hingga 60 tahun, serta tinggi badan sekitar 160 cm.

Baca Juga: Salurkan BLT BBM kepada 20,65 Juta KPM, Ini Strategi Pos Indonesia

Menurut dia, dari pemeriksaan diketahui pula luka di sejumlah bagian tubuh korban, termasuk luka di bagian leher yang diperkirakan sebagai penyebab kematian.

Ia menambahkan sudah 9 saksi yang diperiksa dalam penyelidikan perkara ini. (qlh)

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini