Share

Terekam CCTV, SPG Cantik Jadi Korban Kebrutalan Begal Payudara di Surabaya

Rahmat Ilyasan, iNews · Rabu 23 Maret 2022 12:32 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 23 340 2566383 terekam-cctv-spg-cantik-jadi-korban-kebrutalan-begal-payudara-di-surabaya-GduefFfOVl.JPG Rekaman CCTV begal payudara (Foto: iNews/Ilyasan)

SURABAYA - Seorang pemuda di Surabaya Jawa Timur nekat melakukan aksi begal payudara terhadap seorang wanita sales promotion girl atau SPG saat pulang kerja, kejadian tersebut terekam jelas CCTV.

Tak hanya meremas payudara, pria ini juga memegang kemaluan wanita dengan paksa, selama kurang lebih dua menit. beruntung perbuatan cabul diketahui warga sekitar, karena korban ditolong dua Pegawai Dishub yang kebetulan sedang berjaga.

Kejadian itu terjadi di kawasan Jalan Dukuh Menanggal Surabaya. Seorang pemuda terlihat membuntuti wanita, lalu mendorongnya dan melakukan pencabulan dengan meremas payudara dan alat vital wanita tersebut.

Pelaku diketahui bernama Arif Baharudin, seorang pemuda perantauan asal Desa Karang Agung, Kecamatan Lubai Ulu Muara Enim Sumatera Selatan, yang telah lama tinggal di Surabaya.

Pelaku berdalih terpengaruh mabuk lem, pria ini nekat melakukan perbuatan tak senonoh terhadap seorang wanita yang berprofesi sebagai SPG Mall. Dia meramas payudara dan meraba alat vital korban secara paksa hingga korban meronta ronta dan berteriak.

"Korban berinisial ST baru saja pulang kerja, tersangka lagi duduk di trotoar dan melihat korban lewat seorang diri. Korban lalu dibuntuti sampai di depan kantor Dishub Kota Surabaya. Saat jalanan sepi, pelaku lalu mendekati korban dan mendorongnya sampai jatuh, tersangka dengan paksa meremas payudara korban dan melakukan pencabulan," jelas Kapolsek Gayungan Surabaya Kompol Suhartono.

Untuk mempertangungjawabkan perbuatannya, pelaku kemudian dibawa ke Mapolsek Gayungan Surabaya. Akibat perbuatan pelaku, korban sempat mengalami trauma selama seminggu. Pelaku sendiri akan dijerat Pasal 289 KUHP tentang tindak pidana asusila, dengan ancaman hukuman diatas lima tahun penjara.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini