Share

Pasutri Tewas Terlindas Truk Gandeng Gegara Gagal Menyalip

Sholahudin, iNews · Kamis 24 Maret 2022 17:41 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 24 340 2567307 pasutri-tewas-terlindas-truk-gandeng-gegara-gagal-menyalip-5CDu6t2Q9P.jpg Pasutri tewas terlintas truk gegara gagal menyalip (Foto : iNews)

MOJOKERTO - Pasangan suami istri (Pasutri) warga Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri, tewas terlindas truk gandeng di Jalan By Pass, Magersari, Mojokerto, Kamis (24/3/2022) siang.

Keduanya tak bisa menguasai laju sepeda motor saat menyalip truk gandeng dan terjatuh di kolong truk, dan tewas dengan luka parah di kepala.

Korban adalah Zadi Muhammad Yudi (54) dan istrinya Siti Fadilan (55), warga Pare, Kediri. Keduanya tewas dengan luka parah di kepala, bahkan sang istri terlempar ke bahu jalan.

Oleh warga yang datang ke lokasi, kedua korban langsung dilakukan evakuasi dan dibawa ke rumah sakit dokter Wahidin Sudiro Husodo, Mojokerto. Sedangkan sopir langsung berhenti dan melapor ke pos polisi Kenanten, Puri, Mojokerto.

Kecelakaan bermula saat kedua kendaraan baik truk dan sepeda motor berjalan dari arah Surabaya menuju Kabupaten Jombang. Saat di Jalan By Pass, pengendara sepeda motor berusaha menyalip truk dari sisi kiri truk gandeng tersebut.

Diduga tak bisa menguasai kemudi, pemotor menyenggol bak truk gandeng dan terjatuh ke kolong truk. Sang suami terlindas truk ban belakang, sedangkan istri terlempar ke bahu jalan.

Kanit Laka Polresta Mojokerto Iptu Ahmad Basuni mengatakan, pihaknya sudah mengamankan truk dan sepeda motor yang terlibat kecelakaan. Diduga korban tak bisa menguasai laju kendaraan dan masuk ke dalam kolong truk.

"Truk gandeng dan sepeda motor dari utara ke selatan. Dari olah TKP sementara keterangan saksi didapat motor berusaha mendahului truk gendang terjadi senggolan lalu motor terjatuh sehingga terlindas mobil truk," ujar Basuni.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini