Share

Seorang Wanita Tewas Tertabrak Truk, Alami Patah Tulang di Beberapa Bagian Tubuh

Yuswantoro, Koran SI · Jum'at 08 April 2022 06:53 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 08 340 2575269 seorang-wanita-tewas-ditabrak-truk-alami-patah-tulang-di-beberapa-bagian-tubuh-b3djPfBfw0.jpg Polisi olah TKP pemotor tertabrak truk (Foto : MPI/Istimewa)

LAMPUNG - Seorang Perempuan muda pengendara sepeda motor di Kabupaten Pringsewu, Lampung, tewas kecelakaan lalu lintas. Diketahui korban bernama Indah Lestari (20) warga RT 02/ RW 01 Pekon Bandung Baru, Kecamatan Adiluwih, Kabupaten Pringsewu.

Indah sempat dilarikan ke rumah sakit di Pringsewu, namun tidak tertolong akibat luka yang dialami setelah kejadian kecelakaan lalu lintas. Yakni luka patah kaki kiri, luka terbuka dada sebelah kanan, dan patah tulang leher belakang.

Kecelakaan itu melibatkan antara sepeda motor Honda Beat tanpa nomor polisi yang dikemudikan korban dengan Dump Truck Dyna BE 9164 VF.

Mobil tersebut dikemudikan oleh Idial (44) warga Pekon Gunung Meraksa Kecamatan Pulau Panggung Kabupaten Tanggamus.

Kasat Lantas Polres Pringsewu Iptu Ridho Grisyan Adhidarya mengungkapkan, kecelakaan lalu lintas ini terjadi di ruas jalan provinsi Pekon Sukoharjo I Kecamatan Sukoharjo, Kabupaten Pringsewu, Rabu, 6 April 2022 sekira pukul 18.15 WIB.

"Kejadian bermula dari melajunya Honda Beat yang dikemudikan korban dari arah Pringsewu menuju Sukoharjo hendak menghindari lubang yang ada didepannya," ujar Ridho melalui Humas Polres Pringsewu, Kamis, 7 April 2022.

Korban dan sepeda motornya terjatuh kekanan jalan. Bersamaan dengan itu, dari arah berlawanan melaju Dump Truck Dyna BE 9164 VF.

"Karena jarak antar kedua kendaraan saat itu sudah sangat dekat, sehingga tabrakan terjadi," ungkap Ridho mewakili Kapolres Pringsewu AKBP Rio Cahyowidi.

Peristiwa itu, lanjut dia, menyebabkan kerusakan kendaraan dan pengendara sepeda motor mengalami luka-luka dan dilarikan ke rumah sakit terdekat. Namun, Indah Lestari tidak tertolong dan menghembuskan nafas terakhirnya.

Atas kejadian itu, polisi lalu lintas melakukan cek tempat kejadian perkara (TKP) dan status quo TKP. Serta mengamankan barang bukti untuk penyelidikkan lebih lanjut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini