Share

Bejat! Paman Cabuli Keponakannya Berkali-kali di Sukabumi

Dharmawan Hadi, iNews · Rabu 20 April 2022 03:15 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 20 525 2581836 bejat-paman-cabuli-keponakannya-berkali-kali-di-sukabumi-4eQf6zRcOA.jpg Ilustrasi pemerkosaan (Foto: Dok Okezone)

SUKABUMI - Seorang anak di bawah umur dicabuli pamannya sendiri di Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Pelaku langsung ditangkap Unit Reskrim Polsek Cicurug Polres Sukabumi setelah dilaporkan ibu korban. 

Kapolsek Cicurug, Kompol Parlan mengatakan, terduga pelaku berinisial L (40) warga Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi yang telah melakukan pencabulan terhadap korban berinisial NSA (7). Korban merupakan keponakannya sendiri.

"Sebelum ditangkap, terduga pelaku ini telah melakukan pencabulan sebanyak 4 kali terhadap korban. Setelah mengetahui perbuatan itu, orangtua korban langsung melaporkan peristiwa tersebut kepada kami," ujar Parlan kepada MNC Portal Indonesia, Selasa (19/4/2022).

BACA JUGA:5 Orang Jadi Tersangka Pemerkosaan di Tasikmalaya, Termasuk Ayah dan 2 Anak Kembarnya 

Lebih lanjut Parlan mengatakan, pihaknya mendapatkan laporan tindak pencabulan tersebut pada Kamis, 14 April 2022. Pada saat itu juga Unit Reskrim Polsek Cicurug langsung mengamankan tersangka.

Korban dan ibunya tersebut, lanjut Parlan, tinggal satu rumah dengan terduga pelaku. Bahkan, korban sering main dengannya ketika ibunya sedang bekerja di sebuah pabrik di wilayah Kecamatan Cicurug.

Kemungkinan aksi bejat tersebut dilakukannya pada waktu keadaan rumah kosong. Sehingga pelaku leluasa berbuat semaunya kepada korban.

"Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, L terancam hukuman penjara selama 15 tahun karena sudah melakukan pencabulan anak di bawah umur. Dan saat ini, pelaku sudah kita tahan di Mapolsek Cicurug," ujar Parlan.

BACA JUGA:Duh! 63 Persen Laporan Kekerasan Seksual Didominasi Pemerkosaan 

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini