Share

Kasus Penembakan di Makassar, Kadishub Mengaku Kaget: Semuanya Normal-Normal Saja

Antara, · Jum'at 22 April 2022 13:15 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 22 609 2583423 kasus-penembakan-di-makassar-kadishub-mengaku-kaget-semuanya-normal-normal-saja-99vgZTj6hf.jpg Polisi ketika mengungkapkan kasus penembakan di Makassar. (Foto: Ant)

MAKASSAR - Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Makassar, Sulawesi Selatan Iman Hud menyampaikan apresiasi atas kerja keras kepolisian berhasil mengungkap penembakan anggotanya, almarhum Najamuddin Sewang, usai pulang berdinas di Jalan Danau Tanjung Metro, Minggu (3/4/2022).

"Saya mengapresiasi setinggi-tingginya teman-teman kepolisian dalam waktu singkat, kasusnya bisa terungkap," ujar Iman Hud, di Makassar.

Berdasarkan kejadian itu, kata mantan Kepala Satpol PP Makassar ini, bisa diambil hikmahnya, namun bagaimana nasib tersangka, korban dan keluarganya ke depan dari peristiwa itu, tentu ini yang disayangkan.

Walaupun selama ini, ia enggan buka suara atas kasus tersebut, sampai pada akhirnya diungkap kepolisian, Iman menyatakan tetap menghargai dan sepenuhnya menyerahkan proses hukum kepada pihak berwajib.

Kendati anggotanya sebagai korban hingga meninggal dunia, begitu pula perempuan berinisial R, anggota Dishub Makassar yang belakang menjadi bahan perbincangan terkait cinta segitiga antara korban dan pelaku diduga otak penembakan yang berinisial MIA (Kepala Satpol PP Makassar nonaktif).

"Saya tidak tahu itu (hubungan asmara). Dari hasil ungkapan di media sosial ada cinta segitiga, saya tidak paham karena ini tersembunyi. Kejadian itu baru saya tahu terungkap setelah kejadian," katanya lagi.

Sebelum kejadian, kata Iman, semua berjalan normal, karena pada tanggal 1 April 2022 dilaksanakan Hari Kebudayaan, dan semua bertugas termasuk dirinya. Ia pun selalu menekankan kepada anggota bertugas dengan baik, kedepankan nilai kebenaran dan religius karena mau masuk bulan Ramadhan.

"Semuanya secara umum, di Dishub normal-normal saja. Artinya, bertugas seperti biasanya termasuk almarhum dengan baik. Makanya saya kaget juga, saya tidak tahu sejauh mana kehidupan pribadi sehari-harinya," ujar Iman pula.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini