Share

Mobil Pemudik Asal Bandung Hangus Terbakar di Tol Trans Sumatera

Heri Fulistiawan, iNews · Minggu 01 Mei 2022 10:51 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 01 340 2588002 mobil-pemudik-asal-bandung-hangus-terbakar-di-tol-trans-sumatera-cKK9nGP6nG.jpg Illustrasi (foto: dok Okezone)

LAMPUNG - Diduga akibat korsleting listrik, satu unit kendaraan pemudik asal pulau Jawa hangus terbakar di jalan Tol Trans Sumatera KM 18 Kecamatan Penengahan, Lampung Selatan, beruntung tidak ada korban jiwa akibat kejadian tersebut namun kerugian mencapai Rp250 juta.

Tidak ada korban jiwa akibat kebakaran kendaraan minibus dengan nomor polisi F 7009 AB yang melaju dari arah Bakauheni menuju Bandar Lampung lamung itu, namun kondisi kendaraan itu secara keseluruhan hangus terbakar.

Kendaraan minibus itu diduga kendaraan travel yang berasal dari Bandung Jawa Barat dan akan menuju Pringsewu-Lampung, untuk memadamkan api petugas menerjunkan 2 unit mobil pemadam untuk melakukan pemadaman dengan dibantu 1 unit mobil pemadam milik ASDP.

"Akibat kejadian tersebut lalu lntas jalan tol trans sumatera menjadi sedikit tersendat,” kata Kapolres Lampung Selatan, AKBP Edwin, Minggu (1/5/2022).

(wal)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini