Share

2 Personel Korban Penembakan di Gereja Papua Dievakuasi ke Jayapura

Omega Batkorumbawa, iNews · Minggu 01 Mei 2022 14:29 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 01 340 2588079 2-personel-korban-penembakan-di-gereja-papua-dievakuasi-ke-jayapura-GODPjIbKS4.jpg Dua prajurit saat dievakuasi ke Jayapura (foto: dok ist)

OKSIBIL - Dua korban penembakan Kelompok Krimininal Bersenjata (KKB) di Pehununhan Bintang yakni Bripda Putra Perdana Anggota Datgas Damai Cartenz, dan Pratu Willy Jhon dari Kodim Yonif 431/SSB siang ini dievakuasi ke Jayapura.

"Ya dua korban sudah dievakuasi ke Jayapura untuk mendapatkan perawatan, Bripda Putra akan di rawat di Rumah Sakit Bhayangkara sedangkan Pratu Willy akan di bawa ke rumah sakit Marthen Indey," kata Kapolres Pegubin, AKBP Cahyo Sukarnito, Minggu (1/5/2022).

Bripda Vanny Putra dan Pratu Willy Jhon mendapat penyerangan oleh kelompok kriminal bersenjata saat melakukan pengamanan Gereja sehingga terjadi kontak tembak, di Distrik Okbibab, Kabupaten Pagunungan Bintang, Papua pada Minggu pagi sekiranya pada pukul 10.30 WIT.

Akibat kontak tembak tersebut Bripda Vanni terkena tembakan di bagian pinggang, namun masih dalam kondisi sadar, sedangkan Oratu Willy terkena tembakan di bagian Kaki. Arah tembakan dari barat Koramil Okbibab tepat disamping SMP Okbibab mengarah ke Gereja Protestan.

(wal)

1
1

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini