Share

Pulang Mudik Berujung Duka, Pria Ini Tewas Dibacoki Kerabatnya Sendiri

Jimi Irawan, iNews · Selasa 03 Mei 2022 01:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 02 340 2588501 pulang-mudik-berujung-duka-pria-ini-tewas-dibacoki-kerabatnya-sendiri-23wweDnDVw.jpeg Illustrasi (foto: freepick)

LAMPUNG UTARA - Seorang pria berinisial BNI (40), warga kelurahan Sindang Sari, Lampung Utara, Lampung tewas bersimbah darah di persimpangan jalan Bangun Rejo, tak jauh dari kediamannya setelah terlibat pekelahian dengan IHM yang masih kerabatnya sendiri, pada Minggu 1 Mei 2022 sekitar pukul 22.30 WIB.

Korban mengalami luka bacok di bagian punggung, leher dan paha. Perkelahian itu sendiri diduga dipicu adanya ketersinggungan terhadap pelaku dengan korban.

 BACA JUGA:Minta Jatah ke Mandor Proyek, Preman Tewas Dibacok Celurit

Diketahui BNI bersama istrinya tinggal bersama di Kota Bogor berdekatan dengan saudara iparnya IHM. Selama perantauan di kota Bogor BNI sering terlibat cekcok dengan istrinya Yanti. Yanti sendiri kerap dipukuli oleh korban.

Pada Kamis 28 April 2022 korban dan pelaku mudik ke kampung halamannya di kelurahan Sindang Sari, Lampung Utara. Antara IHM dan BNI saling bertemu di kampung halaman. Saat pertemuan itu BNI menunjukan sikap cuek dan acuh dengan cara membuang muka kepada saudara iparnya IHM.

 BACA JUGA:Sedang Nyenyak Tidur, Penghuni Kos Dibacok Celurit dan Parang

Sekitar pukul 22.30 WIB, keduanya bertemu di persimpangan jalan Bangun Rejo Kelurahan Sindang Sari. Enatah apa yang memancing amarah, IHM langsung melakukan pembacokan secara membabi buta dengan senjata tajam jenis laduk pada bagian punggung, leher dan paha.

Kaur Identifikasi Polres Lampung Utara, Bripka Untung Sarwono mengatakan, korban meninggal dunia saat berada di Rumah Sakit Ryacudu Kotabumi.

"Dari hasil pemeriksaan terhadap BNI, korban meninggal dunia akibat luka-luka bacok pada bagian punggung, leher dan paha. Ia kehabisan darah," ujar Untung.

Kasus ini kini sudah di tangani aparat Polres Lampung Utara.

(wal)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini