Share

Ini Zeus, Anjing Tertinggi di Dunia yang Hobi Makan Es Batu!

Tim Okezone, Okezone · Senin 09 Mei 2022 16:47 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 09 18 2591275 ini-zeus-anjing-tertinggi-di-dunia-yang-hobi-makan-es-batu-SdstQ0Tfp8.jfif Anjing jenis Great Dane bernama Zeus jadi yang tertinggi di dunia. (Daily Mail)

JAKARTA - Anjing jenis Great Dane yang diberi nama Zeus didaulat menjadi anjing jantan tertinggi di dunia. Tinggi anjing ini mencapai 1,05 meter.

Guinness World Records telah mengonfirmasi Zeus sebagai anjing jantan hidup tertinggi di dunia.

Sebelum Zeus, ada seekor anjing yang sangat tinggi dari Michigan, Amerika Serikat (AS). Tingginya mencapai lebih dari 7 kaki atau sekira 2,14 meter.

Brittany Davis yang merupakan pemilik Zeus mengatakan, anjing tersebut memang makan banyak. Walau begitu, makanan favoritnya adalah es batu.

Wanita yang tinggal di Bedford, Texas, ini menyebutkan jika Zeus makan 12 mangkuk makanan sehari. "Dan apa pun yang tersisa di meja dapur," kata dia dilansir dari Dailymail, Senin (9/5/2022).

Ia menjelaskan, biaya memberi makan anjing sebesar itu memang mahal. Zeus mengonsumsi 12 mangkok makanan anjing ras besar 'Gentle Giants' di pagi hari dan enam cangkir lagi di sore hari untuk membantu memicu 'zoomies'-nya.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

"Ketika dia mendapatkan zoomies, dia berlari selama 30 detik dan melompat ke kursinya begitu dia lelah," kata Brittany.

Bahkan, kata dia, kadang-kadang Zeus makan telur goreng. Brittany mengatakan memiliki Zeus seperti memiliki "orang lain" yang tinggal di rumah mereka.

Brittany mengatakan, anjing peliharaannya ini tidak berhenti tumbuh sejak dia diberikan oleh teman saudara laki-lakinya pada usia 8 minggu. Kini, usia Zeus sudah sekira 2 tahun.

Dia bercerita, jika anjingnya ini menjadi populer di daerahnya karena ukurannya yang menarik perhatian.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini