Share

Layangan Putus Versi ASN, Briptu Suci Minta Suaminya Dipecat karena Hamili Selingkuhannya

Tim Okezone, Okezone · Rabu 11 Mei 2022 12:06 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 11 610 2592261 layangan-putus-versi-asn-briptu-suci-minta-suaminya-dipecat-karena-hamili-selingkuhannya-8OrCbsqhim.jpg Polwan cantik Briptu Suci/Twitter Suci Darma

PALEMBANG – Polwan cantik Briptu Suci Darma meminta agar Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ilir untuk memecat suaminya yang merupakan ASN, terkait perselingkuhan DK dengan stafnya WAG yang juga merupakan ASN bagian Protokoler di Pemkab OKI.

(Baca juga: Diselingkuhi, Ternyata Polwan Cantik Briptu Suci Lagi Hamil dan Pelakornya Ucapkan Ini)

Hal itu diutarakan kuasa hukumnya Briptu Suci, Titis Rachmawati. Menurutnya, kliennya telah ditipu oleh suaminya DK, yang belakangan diketahui sudah memiliki anak dengan wanita lain berinisial WAG yang berstatus istri orang lain. Dan Suci Darma saat ini tengah mengandung empat bulan anak dari suaminya DK.

Dijelaskan juga oleh Titis, dengan adanya permasalahan ini membuat kondisi kesehatan klienya terganggu dan drop.

(Baca juga: Ngaku Bujangan Ternyata Ada Anak dari Selingkuhan, Polwan Cantik Briptu Suci Murka dan Laporkan Suaminya)

"Iya benar, klien kami ini tengah mengandung 4 bulan. Dengan kondisi seperti ini, ditambah adanya kasus ini kondisi kesehatan klien kami sedikit terganggu dan drop, terlebih psikisnya,” ujar Titis, Rabu (11/5/2022).

Menurutnya, Briptu Suci kerap menangis. Hal itu wajar karena wanita yang pernah mengandung pasti mengerti kondisi kliennya.

β€œYang seharusnya mendapatkan perhatian lebih dari suami, justru harus dihadapkan dengan kenyataan pahit yang harus ia hadapi,” ucapnya.

"Wil suaminya pernah menghubungi Suci melalui Whatsapp, ia meminta maaf dan mengakui adanya perselingkuhan tersebut. Dan meminta agar klien kami, Suci untuk tetap mempertahankan pernikahannya dengan DK," tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini