Share

Heboh Video Pengeroyokan Remaja, Diduga Bermotif Asmara

Adi Haryanto, Koran SI · Senin 16 Mei 2022 15:05 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 16 525 2594946 heboh-video-pengeroyokan-remaja-diduga-bermotif-asmara-2nyvHxFbZq.png Ilustrasi (Foto : Okezone.com)

CIMAHI - Video pengeroyokan yang dilakukan sekelompok remaja kepada seorang remaja laki-laki viral di media sosial. Aksi tersebut terjadi di Jalan Kebon Jeruk, RT 01/12, Kelurahan Cibeureum, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi.

Peristiwa tersebut terjadi pada, Sabtu 14 Mei 2022, tersebut sangat miris mengingat korban yang memakai kaos oblong berwarna hitam mendapatkan pukulan dan tendangan. Korban tidak bisa melawan karena dikeroyok dan menjadi bulan-bulanan para pelaku.

Berdasarkan informasi, aksi pengeroyokan itu dilakukan kepada korban yang berinisial R. Di lokasi kejadian tampak ada sejumlah remaja lainnya yang hanya melihat aksi brutal tersebut tanpa mau melerai atau menghentikan tindakan tersebut.

"Kejadian itu betul, saat ini sedang dilakukan penyelidikan di lapangan," kata Kasatreskrim Polres Cimahi, AKP Rizka Fadila melalui pesan singkat, Senin (16/5/2022).

Dikatakannya, berdasarkan hasil penyelidikan awal para pelaku dengan korban diketahui saling mengenal. Namun hingga kini pihaknya belum bisa memastikan apa motif persoalan dibalik aksi pengeroyokan tersebut.

Untuk itu saat ini pihaknya masih mendalami terkait motif pengeroyokan tersebut dengan cara memeriksa sejumlah saksi yang ada di lokasi saat peristiwa itu berlangsung. "Motifnya belum bisa dipastikan, yang pasti korbannya berinisial R dan dengan pelaku saling kenal," ujarnya.

Sementara itu Lurah Cibeureum, Achmad Suparlan menyebutkan, berdasarkan informasi yang diterimanya aksi pengeroyokan tersebut diduga karena faktor asmara. Akibat kejadian itu korban ada yang harus mendapatkan perawatan di rumah sakit.

"Informasinya faktor asmara, tapi detailnya masih kurang jelas juga," kata dia.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini