Share

Terbuka dalam Pemberitaan Masyarakat, Polresta Sidoarjo Terima Penghargaan dari iNews

MNC Portal, · Kamis 19 Mei 2022 05:56 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 19 519 2596439 terbuka-dalam-pemberitaan-masyarakat-polresta-sidoarjo-terima-penghargaan-dari-inews-Vd0oz6m0Fe.jpg iNews beri penghargaan pada Polresta Sidoarjo (Foto : iNews)

SURABAYA - Dinilai mendukung kegiatan Jurnalistik dan Terbuka dalam Pemberitaan Masyarakat, Polresta Sidoarjo menerima Penghargaan dari iNews – MNC Media Group.

Penghargaan ini diberikan langsung oleh Kepala Biro MNC Media Jatim, Ahmad Willyanto kepada Kapolresta Sidoarjo, Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro Rabu Siang (18/05) disela kegiatan 7 thn Anniversary iNews di Gedung MNC Tower, Jalan.Taman Ade Irma Suryani Nasution 25 Surabaya.

Penghargaan ini sengaja diberikan sebagai Apresiasi iNews / MNC Media terhadap kinerja Polresta Sidoarjo yang selama ini turut mendukung kegiatan jurnalistik dilapangan, baik terkait kegiatan Sosial Kemasyarakatan, Ungkap kasus Kriminalitas, hingga upaya meningkatkan Kamtibmas di wilayah kota Sidoarjo.

Salah satu hal yang menjadi sorotan iNews dalam memberikan penghargaan ini diantaranya, Aktifnya Jajaran Polresta Sidoarjo dalam meningkatkan kekebalan tubuh masyarakat ditengah Pandemi Covid melalui Aksi Serbuan Vaksin Covid kepada Masyarakat.

Selain itu, serta ikut serta bersama Satgas Pangan Sidoarjo dalam melakukan Pengawasan dan Penanganan Penyakit Mulut dan Kuku yang menyerang hewan ternak di Sidoarjo.

β€œIni merupakan bentuk Apresiasi kami terhadap kinerja jajaran Polresta Sidoarjo dalam memberikan layanan publik maupun dukungan terhadap aktifitas jurnalistik di Sidoarjo,” ujar Ahmad Willyanto, KaBiro MNC Media Jatim.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Sementara terkait Penghargaan yang diterima dari iNews/ MNC Media Jatim, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro menyatakan Bangga dan Terimakasih atas kerjasama yang terjalin selama ini.

β€œKami akan tetap berkomitmen untuk tetap melakukan kerjasama dan mendukung dunia jurnalistik di Sidoarjo, khususnya terkait masalah Pemberitaan Sosial Kemasyarakat maupun Kinerja Polri dalam Mengayomi dan Melindungi Masyarakat,” tegas Kusumo.

Menurut Kusumo, pihaknya akan tetap mengedepankan tugas Polri untuk menciptakan Rasa Aman, Nyaman, dan Sehat bagi Masyarakat.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini