Share

Usai Hina Polisi, Bule Asal Estonia Akan Dimasukkan Daftar Hitam ke Bali

Indira Arri, RCTI · Jum'at 20 Mei 2022 17:26 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 20 244 2597550 usai-hina-polisi-bule-asal-estonia-akan-dimasukkan-daftar-hitam-ke-bali-Idc0CvWzCA.jpg Valeria Vasilieva (Foto: Instagram)

BALI - Bule Estonia dengan akun TikTok @lerusi_ tengah viral di media sosial (medsos). Pasalnya dirinya telah menghina pihak kepolisian di Bali.

Dalam unggahan video yang berdurasi 11,09 detik itu, ia menyebut oknum kepolisian di Pulau Dewata korupsi dan menghabiskan uangnya.

Dari video tersebut pemilik akun @lerusi itu diduga ditilang oleh pihak kepolisian saat menikmati liburannya di Bali.

Setelah video penghinaannya viral, Valeria Vasilieva yang merupakan Miss Global Estonia ini menghapus videonya dan mengunggah video permintaan maaf.

Dalam video permintaan maafnya, ia menyebutkan dirinya telah mengontak Polda Bali namun pesannya tidak mendapat balasan.

Baca juga: Miss Estonia Sebut Polisi di Bali Korupsi, Kapolda: Kalau Melanggar Hukum, Diproses

Pascakejadian tersebut, Kakanwil Kemenkumham Bali Anggiat Napitupulu mengungkapkan bahwa Valeria telah meninggalkan Bali pada 17 Mei 2022 dengan tujuan Doha

"Kini proses hukum diserahkan secara penuh kepada pihak berwajib," ujarnya.

Ia menambahkan bahwa yang bersangkutan belum bisa dimasukan ke daftar hitam orang untuk melakukan perjalanan ke Bali dikarenakan harus melewati berbagai proses.

Baca juga: Sebut Polisi Korupsi, Bule Cantik Miss Estonia Kini Dicari Polda Bali

(fkh)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini