Share

Hadiri Wisuda Zara, Ridwan Kamil Cerita Persahabatan Eril Dengan Satpam Sekolah

Ervand David, iNews · Kamis 16 Juni 2022 13:12 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 16 525 2612616 hadiri-wisuda-zara-ridwan-kamil-cerita-persahabatan-eril-dengan-satpam-sekolah-cHjgU95a2R.JPG Ridwan Kamil saat menghadiri wisuda Zara/ Foto: Ervand David

BANDUNG - Belum juga usai menghabiskan masa cuti, Ridwan Kamil kembali mulai bekerja sebagai Gubernur Jawa Barat, Kamis (16/6/2022). Ridwan Kamil kembali bekerja untuk memenuhi kewajibannya sebagai kepala daerah di Jabar.

Aktivitasnya kembali seperti semula setelah hampir tiga pekan melakukan cuti dalam pencarian anak sulungnya Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril yang hanyut di Sungai Aare, Bern, Swiss.

Pada agenda pertamanya berdinas, Ridwan Kamil langsung menghadiri kelulusan anak keduanya. Selain menghadiri acara tersebut dirinya juga berkesempatan untuk memberikan sambutan dalam acara wisuda Camillia Laetitia Azzahra atau Zara.

Dia berkisah, semasa almarhum anak sulungnya bersekolah di SMA 3 Bandung, Eril sangat dekat dengan satu petugas keamanan sekolah. Bahkan, almarhum pernah sampai membelikan sepatu dari negara Spanyol untuk petugas keamanan sekolah tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Suatu hari, ujarnya, dia dan keluarga berangkat umrah. Sepulang umrah, mereka mampir di Spanyol dan masuk ke toko sepatu. Eril pun dipersilakan untuk memilih sepatu yang dimauinya.

Namun, anehnya sepatu yang dipilih Eril adalah sepatu dengan gaya bapak-bapak, bukan anak muda. Meskipun merasa aneh, tetapi Ridwan Kamil tetap membelikannya.

"Yasudah saya belikan, mungkin dia suka. Tapi tidak pernah dipakai. Belakangan saya tahu ternyata untuk satpam itu yang sering dititipi sepeda dan sepedanya sering dilapin. Jadi itu sebagai tanda terima kasihya lah," katanya saat memberikan sambutan pada wisuda anaknya Zara.

Adapun, usai menghadiri wisuda anak keduanya Ridwan Kamil akan kembali ke Gedung Sate untuk menghadiri pelantikan aparatur sipil negara (ASN) Pemprov Jabar.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini