Share

Hendak Berburu Burung, Remaja Tewas Tertembak Senapan Angin Temannya

Priyo Setyawan, Koran SI · Senin 20 Juni 2022 22:03 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 20 510 2615011 hendak-berburu-burung-remaja-tewas-tertembak-senapan-angin-temannya-8rFSDkx0Yp.jpg Ilustrasi (Foto: Freepik)

SLEMAN - Remaja berinisial DR (16) meregang nyawa setelah tertembak senapan angin oleh temannya di Tumut, Sumbersari, Moyudan, Sleman, Minggu 19 Juni 2022. Warga Moyudan itu meninggal karena luka pada bagian dada.

Kapolsek Moyudan, Sleman AKP Istiqomah mengatakan, kejadian itu bemula saat korban dan temannya inisial FA (17) akan berburu burung menggunakan senapan angin, Minggu 19 Juni 2022. Untuk itu, korban memompa senapan dan mengisi peluru. Usai diisi peluru, pelaku meminjam senapan tersebut.

“Oleh pelaku senapan tersebut dibuat bermain-main dan bercandaan sambil mengacungkan ke arah korban. Saat itulah diduga pelaku tidak sengaja menarik tuas pelatuk senapan, sehingga peluru langsung mengenai dada korban,” katanya, Senin (20/6/2022).

BACA JUGA:Pelaku Penembakan Warga Jatinegara Beli Senpi Secara Online 

Pelaku selanjutnya berusaha memberikan pertolongan dengan membawa korban ke rumah sakit. Namun, karena lukanya cukup parah nyawa korban tidak tertolong. Korban meninggal saat dirawat di RS PKU Muhammadiyah Gamping, Sleman.

“Kami masih mengembangkan penyeldikan kasus ini,” katanya.

BACA JUGA:Terindikasi Jadi Pelaku Pembunuhan Neneknya, Cucu di Malang Coba Bunuh Diri 

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini